SOLOPOS.COM - Zayn Malik dan Perrie Edwards (Twitter.com/@usweekly)

Sensasi artis Zayn Malik mendekati model keturunan India menjadi kabar yang cukup mengejutkan.

Solopos.com, LOS ANGELES – Mantan personel One Direction, Zayn Malik, kabarnya tengah dekat dengan model keturunan India, Neelam Gill. Kabar ini merebak usai pertunangannya dengan Perrie Edwards kandas.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Dilansir Detik mengutip Mail Online, Senin (31/8/2015), seorang sumber mengungkapkan pada Mail Online bahwa mantan personel One Direction itu naksir model 20 tahun tersebut setelah mereka bertemu di London pada Maret 2015. Namun saat itu tidak ada yang terjadi karena Zayn masih bertunangan dengan Perrie.

Neelam merupakan model Burberry pertama yang merupakan keturunan India. Dia menjadi model iklan kampanye Burberry Porsum pada 2014.

Saat ini Neelam berencana mengikuti jejak Zayn yang sudah lebih dulu terbang ke Los Angeles, Amerika Serikat. Penyanyi 22 tahun itu meninggalkan tempat asalnya, Inggris, untuk membangun karir bermusiknya sebagai sendiri tanpa One Direction.

Neelam Gill. (elle.com)

Neelam Gill. (elle.com)

“To live and die in LA, it’s the place to be…” tulis Neelam di akun Twitter.

?Neelam pernah menunjukkan keakrabannya dengan Zayn di situs jejaring sosialnya pada April lalu. Saat itu dia menuliskan tweet ucapan selamat pada pria tampan itu. “Congratulations on your award tonight @zaynmalik, catch up again soon!” tulisnya.

Penghargaan yang dimaksud Neelam adalah ketika Zayn menerima piala untuk Outstanding Contribution to Music di Asian Awards yang digelar di London. Seperti saat pertamakali berkenalan, saat itu masih tidak ada hubungan istimewa di antara keduanya karena sang pria terikat hubungan pertunangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya