SOLOPOS.COM - Zaskia Shinta (Twitter.com)

Sensasi artis Zaskia Gotik mengaku siap menerima hukuman atas perbuatannya.

Solopos.com, JAKARTA – Pendangdut Zaskia Gotik menyesali semua ucapannya. Candaanya yang menyebut sila kelima Pancasila “bebek nungging” dituding sebagai sebuah pelecehan. Dengan segenap hati, ia meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Zaskia sebagaiman dilaporkan Liputan6.com, mengaku siap jika kasus tersebut membuatnya dirinya harus mendekam di penjara. Kontroversi yang telah terjadi menjadi sebuah pelajaran yang amat berharga untuk wanita yang selalu menyebut dirinya Neng tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

“Ini sudah terjadi saya ikhlas terima ini. Saya ikhlas [dipenjara] menerima semua ini saya ridho, ini pembelajaran berat untuk Neng,” ujar Zaskia Gotik ditemui saat jumpa pers di Kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (22/3/2016).

Zaskia yang saat itu ditemani pengacaranya Eddy Ribut Harwanto dan juga kekasihnya, Ryan, siap menghadapi hal terburuk yang menimpanya. Ia menganggap hal ini sebagai sentilan keras buat kehidupannya.

“Ikhlas, ikhlas, ikhlas, apapun yang terjadi di hidup Neng, ikhlas, Neng tahu Allah tahu niat saya, saya ikhlas lahir dan batin, saya minta maaf saja,” ujar Zaskia dengan mata memerah menahan tangis.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya