SOLOPOS.COM - Zaskia Gotik (Instagram)

Sensasi artis Zaskia Gotik dituding telah menghina negara saat tampil di Dahsyat.

Solopos.com, JAKARTA – Buntut penghinaan lambang negara oleh Zaskia Gotik, Polda Metro Jaya berencana memanggil host Dashyat. Kanit I Cybercrime Polda Metro Jaya, Kompol Nico Setiawan menjelaskan, rencana pemanggilan mereka adalah sebagai saksi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Nanti juga host Dahsyat akan kami panggil jadi saksi. Deny Cagur, Raffi Ahmad, Julia Perez, Ayu Ting Ting, mungkin nanti kami akan panggil juga,” kata Nico saat dihubungi, Jumat (18/3/2016).

Ditambahkan oleh Nico, pihaknya tengah menyusun surat panggilan tersebut. Sementara pemanggilan itu baru akan dilakukan pada pekan depan.

“Hari ini saya lagi menyusun untuk membuat surat pemanggilannya. Rencananya pekan depan baru kami panggil,” lanjut Nico sebagaimana dilansir Okezone.com.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Zaskia Gotik dinilai telah menghina lambang negara Indonesia dengan menyebut sila kelima pancasila adalah bebek nungging. Tak hanya itu, ia juga mengatakan proklamasi Indonesia terjadi pada 32 Agustus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya