SOLOPOS.COM - Zaskia Gotik (Instagram.com)

Sensasi artis Zaskia Gotik semakin memanas saja. Beberapa pihak yang tak terima dengan ucapannya melaporkan ke polisi.

Solopos.com, SOLO – Pendangdut Zaskia Gotik tak segaja melemparkan candaan yang membuat publik geram. Dituding telah menghina lambang negara membuat Zaskia dihujat habis-habisan oleh penggna Internet (netizen). Kini ia depresi memikirkan masalah yang menimpanya.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Kuasa hukum Zaskia Gotik, Sunan Kalijaga mengatakan kliennya selalu menangis tiap malam memikirkan ucapannya. “Butuh diketahui kalau dia (Zaskia Gotik) lagi depresi,” ujar Sunan Kalijaga seperti dilansir Liputan6.com.

“Setiap malam dia enggak bisa tidur, selalu nangis memikirkan hal ini,” lanjutnya saat jumpa pers di kantornya di kawasan Harmoni, Jakarta Pusat, Sabtu (19/3/2016).

Tak sampai disitu, lantaran depresi dan susah tidur, kini kesehatan tubuhnya ikut terpengaruh. Sunan mengatakan, kondisi kesehatan Zaskia Gotik juga menurun.

“Dia lagi sakit, tadi bilang sama saya. Makanya dia enggak bisa hadir ke sini,” katanya.

Seperti dikabarkan Detik.com, Zaskia sudah dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh anggota DPD RI, Fahmi Idris. Atas laporan tersebut, pedangdut asal Cikarang itu diancam dengan Pasal 57 Undang-Undang No 24 Tahun 2009 tentang bendera, bahasa dan lambang negara serta lagu kebangsaan.

Zaskia yang ditemui, Jumat (18/3) kemarin, mengaku tidak akan lelah untuk memohon maaf. Bahkan air matanya hampir menetes saat dirinya meminta maaf karena menyebut hari Kemerdekaan Indonesia jatuh pada tanggal 32 Agustus dan menuliskan lambang sila kelima Pancasila adalah bebek nungging.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya