SOLOPOS.COM - Zaskia Gotik (Instagram.com)

Sensasi artis Zaskia Gotik terus bergulir. Ia mengatakan benar-benar tak tahu lambang sila kelima Pancasila.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi dangdut Zaskia Gotik menggelar konferensi pers terkait candaannya yang menuai kontroversi. Ia meminta maaf kepada seluruh masyarakat atas banyolannya yang dituding telah melecehkan lambang negara.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di acara musik Dahsyat, Zaskia Gotik bersama Ayu Ting Ting dan Julia Perez menjadi peserta sebuah kuis. Denny Cagur sebagai pemandu kuis itu pun bertanya, kapan proklamasi dikumandangkan. Zaskia malah menjawabnya dengan nyeleneh, “saat azan subuh”, diikuti jawaban lainnya yang menyebut tanggal proklamasi pada 32 Agustus. Tak sampai di situ, Zaskia pun menyebut sila lambang kelima Pancasila adalah bebek nungging.

“Jujur pertanyaan itu berat, Neng tidak tahu jawabannya. Di situ lagi bercanda, happy, terus terbesit di pikiran Neng bilang itu. Ya Allah, Neng enggak sengaja. Masa sih Neng mau jatuhin negara atau jatuhin diri sendiri? Saya pendidikannya lemah, saya dari kampung. Saya salahkan diri sendiri, saya bodoh, lemah. Bebas masyarakat berkomentar apa pun, biar Neng jadi lebih baik,” ungkap pedangdut yang menyebut dirinya Eneng itu.

Saat menggelar jumpa pers di kantor Nagaswara, Jalan Johar, Jakarta Pusat, Selasa (22/3/2016), seperti diberitakan Detik.com, Zaskia juga terlihat berkaca-kaca meski berusaha untuk tegar. Ia mengakui kesalahan itu sebagai keteledorannya pribadi.

“Saya sama sekali tidak ada niat dan unsur kesengajaan, itu spontan saja,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya