SOLOPOS.COM - Zaskia Gotik mendatangi DPR (Liputan6.com)

Sensasi artis Zaskia Gotik ke DPR untuk meminta maaf.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi dangdut Zaskia Gotik mendatangi gedung DPR/MPR untuk menemui ketua MPR, Zulkifli Hasan. Tapi sayang, ternyata Zulkifli tak ada di tempat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Zaskia pun ditemui oleh Achmad Dimiyati, anggota komisi I DPR. Zaskia Gotik akan menjalani talkshow dengan TV Parlemen.

Saat talkshow, sang pembawa acara menguji pemahaman Zaskia Gotik tentang rasa nasionalismenya. Pelantun Satu Jam Saja ini ditanya tentang sila kelima Pancasila.

“Yah jangan kayak gitu dong. Kalau mau semuanya saja,” ucap Zaskia Gotik kepada pembawa acara di Gedung Nusantara IV, DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis (31/3/2016) pagi.

Akhirnya Zaskia Gotik mengucapkan seluruh isi sila Pancasila. Tak hanya itu, penyanyi yang kerap menyebut dirinya Neng tersebut juga menyanyikan lagu nasional Padamu Negeri.

“Neng penasaran, apa Neng yang paling bodoh. Sampai tanya ke teman-teman, Neng Pancasila tahu, Neng enggak hafal kalau ditanya sila satu apa, sila tiga apa, hafalnya berurutan,” kata Zaskia Gotik seperti dilansir Liputan6.com.

Usai menjalani talkshow, wanita yang kerap disapa Neng ini kembali mengatakan jika kedatangan dirinya di gedung DPR untuk meminta maaf kepada wakil rakyat.

“Ini bukan mencari dukungan ya, lebih ke minta permohonan maaf aja ke pimpinan DPR. Karena saya juga rakyat Indonesia, anak bangsa, saya minta keadilan aja,” ucap Zaskia seperti dilansir Detik.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya