SOLOPOS.COM - Mulan Jameela (Google Plus/X Factor Indonesia)

Sensasi artis datang dari Mulan Jameela yang disebut-sebut melakukan operasi plastik.

Solopos.com, JAKARTA – Sebelum dikenal sebagai Wulan Ardina dan Mulan Kwok, Mulan Jameela juga punya satu nama lain semasa muda. Tetapi tak hanya nama, wajah istri siri Ahmad Dhani itu juga tampak berbeda dengan kondisinya saat ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip Solopos.com dari situs Youtube, Kamis (7/1/2016), dalam video klipnya tahun 1999 silam yang berjudul Aku Tetap Tersenyum, Mulan Jameela tampak menggunakan nama Wulan Ardina.

Melihat genre lagunya yang termasuk slow rock, kemungkinan nama Wulan Ardina dipilih oleh Mulan Jameela muda supaya lebih mudah tenar karena sekilas penyebutannya mirip dengan nama legenda lady rocker Indonesia, Nike Ardila.

Ekspedisi Mudik 2024
Wulan Ardina, Mulan Jameela saat masih remaja. (Istimewa/Blogspot.com)

Wulan Ardina, Mulan Jameela saat masih remaja. (Istimewa/Blogspot.com)

Menurut si pengunggah video, Herlian Syach, Wulan Ardina adalah nama pertama Mulan Jameela di masa-masa sangat awal kariernya di dunia musik bersama label Blackboard yang kini sudah gulung tikar.

Tetapi tak hanya nama, hal lain yang membuat pangling adalah dalam video klip itu Mulan Jameela tampak masih lugu. Badan ibu tiga anak itu tampak sedikit lebih gemuk dengan wajah chubby, bibir lebih tebal, dan rambut belah tengah.

Di kolom komentar, tak sedikit pengguna Internet (netizen) yang mengaku kaget melihat sosok Mulan Jameela zaman dahulu. Tetapi ada juga yang menuding mantan personel Duo Maia itu telah melakukan operasi plastik.

Wulan Ardina alias Mulan Jameela semasa muda. (Youtube.com)

Wulan Ardina alias Mulan Jameela semasa muda. (Youtube.com)

”Klo video ini sbenarnya aku dah pernah lihat dulu, Cuma gk ngeh kalo itu si Mul,” tulis An Nisha di kolom komentar.

”Kayak Krisdayanti sebelum oprasi, bibirnya kriting wajahnya kotak,” tulis Ayu Meyza.

”Mukanya dri dulu sama aja, hidungnya jga sama. Cma bedanya dulu masih cubby n skarang udah tirus dan juga make up nya yg bikin agak beda,” tutur Lili Lili.

Penasaran dengan wajah masa muda Mulan Jameela? Video klip Aku Tetap Tersenyum dalam Anda tonton lewat alamat berikut ini:

https://www.youtube.com/watch?v=2OJFiaE5upQ&list=PL_YsPWHIlyGM_xdqfnML7lJBPiTfXRCc1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya