SOLOPOS.COM - Vanessa Angel (Instagram @vanessaangelofficial)

Sensasi dari artis Vanessa Angel yang disebut sudah move on lantaran makin mesra dengan cowok bule misterius.

Solopos.com, SOLO – Artis Vanessa Angel seolah tak pernah bosan membuat sensasi. Belakangan ini, kabar keretakan hubungan cintanya dengan cucu Presiden Pertama RI Soekarno, Didi Mahardika, menghiasi jagat infotainment. Belum habis rasa penasaran publik tentang kabar itu, Vanessa kembali dengan sensasi yang tak kalah menghebohkan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Wanita kelahiran Jakarta, 21 Desember 1991, itu mengunggah potret kebersamaan dengan pria bule misterius. Foto kemesraan mereka dipamerkan lewat akun Instagram pribadinya, @vanessaangelofficial.

Kemarin, Vanessa memamerkan fotonya bersama pria itu saat makan bersama. Hari ini, Sabtu (21/10/2017), dia memperlihatkan sosok si pria yang menemaninya di tengah kemacetan. Foto yang di-repost akun @makrumpita, memperlihatkan aktivitas Vanessa yang tengah video call dengan si pria.

Sosok pria misterius itu lama-kelamaan membuat netizen penasaran. Mereka menduga pria itu adalah kekasih baru Vanessa. Pasalnya, menurut kabar yang beredar kehadiran orang ketiga disebut-sebut sebagai pemicu kandasnya jalinan cinta Vanessa dan Didi.

“Siapa sih pria tampan yang akhir-akhir ini selalu nongol di story-nya Mbak Vanessa. Dari makan bareng sama nemenin macet-macetan, cie,” tulis @makrumpita pada keterangan foto.

Vanessa Angel video call dengan cowok bule (Instagram @makrumpita)

Vanessa Angel video call dengan cowok bule (Instagram @makrumpita)

Kasian ya si mbaknya. Makanya mbak kalau makan jangan kebanyakan micin. Ditinggal kan sekarang, hahaha,” tulis @irmawati9962 menimpali.

“Ini mah gara-gara kepedean. Berasa lebih cantik dari si mantan lakinya. Berasa teman selebnya lebih banyak bertingkah jadinya. Kena sendiri kan akhirnya, sekarang nutupin malu sama gengsi. Hahaha kasihan deh,” sambung @mis_unikurn.

“Ini siapa ya bulenya? Cepet banget sih move on-nya. Berarti yang salah si mbak apa Didi nih? Kan malah jadi bingung. Kalau kayak gini kesannya si mbak jadi jelek. Soalnya cepat banget nemu yang baru. Padahal dulu kayak apa coba sama masnya, ah sudahlah,” timpal @777mykitch.

“Malah jadi kayak saingan pamer gandengan baru ya. Kemarin si laki pamer foto sama perempuan lain. Nah sekarang gantian yang ini. Hidup kalian kok drama banget sih,” lanjut @ahhdenran heran.

Sebagai informasi, tali kasih antara Didi dan Vanessa terjalin pada Juni 2014 silam. Keduanya bahkan berencana menikah pada Februari 2017. Namun, sampai saat ini kabar yang telah digembar-gemborkan itu tak kunjung terlaksana. Malahan, kini hubungan mereka kandas.

Padahal, selama berpacaran Didi dan Vanessa kerap memamerkan kemesraan di media sosial. Didi bahkan memanggil Vanessa dengan sebutan istri. Tak hanya itu, Vanessa juga telah sangat akrab dengan keluarga Didi. Namun, impiannya menjadi akhirnya istri Didi kandas begitu saja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya