SOLOPOS.COM - Klarifikasi Ustaz Aswan setelah dituduh punya istri siri. (JIBI/Okezone)

Sensasi artis kali ini hadir dari RP yang mengaku geram dengan pernyataan Ustaz Aswan.

Solopos.com, JAKARTA – Ustaz Aswan telah mengonfirmasi telah mempunyai istri siri dan seorang anak dari Rima Purnama Dewi (RP) alias Rima Idris. Meski begitu, pengakuan ini rupanya tidak membuat RP puas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rima Idris (RP) justru semakin geram dengan pengakuan mantan suami sirinya, Ustadz Aswan. Menurut Rima, pengakuan kakak kandung Ustadz Jeffri (Uje) itu tidak menjawab keluhannya selama ini. Selama ini Ustadz Aswan mengungkit masalah materi seperti biaya persalinan.

Ekspedisi Mudik 2024

“Biaya persalinan cesar saya dari rezeki Allah,” ujar Ustadz Aswan, saat kutip dariGo Spot, Senin (23/11/2015).

sementara Rima menganggap Ustadz Aswan menelantarkan anak mereka lantaran tidak memberikan perhatian.

“Itu kewajiban seorang suami. Yang saya tekankan anak saya ke depannya, bukan masalah materinya. Yang saya inginkan cinta dan perhatian kasih sayang dan waktu,” terang Rima Idris.

RP juga mempermasalahkan pengakuan kakak kandung almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori itu lantaran membantah menceraikannya lewat pesan singkat.

“Kalau ustad menyangkal menceraikan saya via BBM [Blackberry Messenger] itu beliau bohong, makanya salah satu yang bikin saya kecewa ustad Aswan bisa berbohong,” terang Rima di Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (20/11/2015), dikutip Solopos.com dari Detik.

Rima yang dinikahi Aswan pada September 2011 juga memiliki bukti dia diceraikan lewat pesan singkat.

Rima lantas menyindir ucapan Aswan saat jumpa pers kemarin. “Mungkin bukan talak kepada saya kali yang beliau ucapkan secara langsung,” cibirnya.

Rima menegaskan tadinya tak ingin membongkar masalah ini. Namun karena Aswan mengingkari janji, Rima akhirnya tak tahan.

Rima sudah punya anak dari pernikahan siri dengan kakak ipar Pipik tersebut. Namun Aswan tak pernah memberi perhatian kepada sang anak seperti yang dijanjikan selama ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya