SOLOPOS.COM - Klarifikasi Ustaz Aswan setelah dituduh punya istri siri. (JIBI/Okezone)

Sensasi artis kali ini hadir dari Ustaz Aswan yang mengakui dirinya memiliki istri siri.

Solopos.com, JAKARTA – Ramai dikabarkan telantarkan mantan istri siri, Ustaz Aswan Faisal akhirnya mengklarifikasi. Dalam jumpa persnya, Aswan mengakui telah berpoligami ketika menikahi RP.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Benar telah terjadi pernikahan dengan RP atau Rima,” kata Aswan saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (18/11/2015).

Dari hasil hubungannya dengan RP, Aswan memiliki satu orang putra yang kini telah berusia tiga tahun. Kakak Ustadz Jeffry (Uje) ini tak membantah apa yang telah dibeberkan RP beberapa hari lalu.

“Benar anak itu anak saya. Insya Allah saya akan tanggung jawab dunia akhirat,” sambungnya.

Aswan pun mengaku jika anaknya selalu diurus dan tak pernah ditelantarkan. “Ketika dia hamil saya sempat bikin susu hamil. Saya mendampingi ke RS kandungan untuk memeriksa. Waktu itu di RS Wijaya,” katanya.

Setelah prosesi persalinan, Aswan sibuk mencari kamar kosong. Ketika sang bayi mungil lahir, Aswan pun sibuk mengurusi anak dan istrinya.

“Pas melahirkan saya duduk bersama almarhum ayah beliau bersama saudara dan pembantunya. Saya sempat minta izin masuk pas lahiran tapi tidak diizinkan oleh dokternya,” sambungnya.

Biaya persalinan secara cesar pun semuanya dikeluarkan oleh Aswan. Tak cuma itu nafkah pun turut dipenuhi termasuk setelah perceraian.

“Tanggal 22 Oktober 2015, kurang seminggu sebelum berita kejam tentang saya, saya memberi telah memberi nafkah,” tutup Aswan.

RP adalah wanita bercadar yang memiliki nama asli Rima Idris mengaku telah dinikahi Aswan secara siri. RP menjelaskan jika selama hubungan pernikahan, Aswan hanya datang seperlunya saja. RP dan Aswan menikah pada tahun 2011 dan bercerai pada 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya