SOLOPOS.COM - Zayn Malik dan Gigi Hadid bermesraan (Instagram)

Sensasi artis pasangan selebritis Zayn Malik dan Gigi Hadid mulai memamerkan kemesraan di Instagram

Solopos.com, SOLO — Pasangan selebritis Zayn Malik dengan Gigi Hadid mulai berani mengumbar kemesraan mereka kepada penggemar. Meski tidak secara langsung, mantan personel One Direction itu mem-posting foto di Instagramnya saat tengah mencium kekasihnya.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Penelusuran Solopos.com di Instagram, Kamis (25/2/2016), pelantun Pillow Talk tersebut mengunggah foto jenis Polaroid yang memperlihatkan dirinya membelakangi kamera tengah mencium seorang wanita yang tak lain Gigi Hadid. Dalam foto tersebut, sebagian wajah model cantik tersebut nampak tersenyum lebar ketika dicium Zayn.

Hasil jepretan hitam putih tersebut kemudian difoto kembali oleh Zayn dengan latar belakang kain bermotif senjata api dan bunga mawar.

Zayn Malik dan Gigi Hadid bermesraan (Instagram)

Zayn Malik dan Gigi Hadid bermesraan (Instagram)

Hal ini bukan kali pertama keduanya memamerkan kemesraan di hadapan publik. sebelumnya Zayn pernah membagikan foto melalui Instagram dengan pose Gigi menempelkan wajahnya ke pipi kekasihnya itu sambil mencubitnya.

Gigi Hadid pun juga pernah mengunggah foto Zayn tengah tidur dengan kucing. Tampaknya pasangan kekasih ini benar-benar sedang dimabuk asmara dan ingin memperlihatkan kisah kasih mereka kepada dunia. (Afroh Ellyfa/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya