SOLOPOS.COM - Potret keakraban Jupe dengan Yuni Shara (Instagram @juliaperrezz)

Ruben Onsu menulis komentar pedas di foto unggahan Jupe. Siapakah orang yang disindirnya?

Solopos.com, SOLO – Pendangdut Julia Perez alias Jupe terbaring lemah di rumah sakit akibat penyakit kanker serviks yang dideritanya. Berbagai macam pengobatan telah ia jalani demi melawan penyakitnya. Kondisi kesehatan Jupe yang belum membaik menuai simpati dari para sahabatnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Belum lama ini, Jupe mendapat kunjungan dari penyanyi Yuni Shara. Hal tersebut diketahui dari foto unggahan Jupe di akun Instagram pribadinya @juliaperrezz, Rabu (15/2/2017). Pada foto tersebut, Yuni tampak mengecup pipi Jupe dengan lembut.

“Aku berjanji akan terus berjuang dan tidak akan menyerah sampai kapanpun,” tulis Jupe pada keterangan foto.

Potret keakraban Jupe dan Yuni disebut-sebut sebagai momen langka lantaran keduanya jarang terlihat bersama. Foto tersebut kemudian mendapat komentar dari Ruben Onsu, salah satu sahabat dekat Jupe. Menurut Ruben, dalam kondisi saat ini, Jupe semestinya bisa melihat mana teman yang benar-benar peduli kepadanya.

“@juliaperrezz terlihat siapa yg punya waktu untuk lo skrg kan, org yg tidak kita fikirkan tp malah peduli dengan kita, jd lo ingat pe, siapa yg dtg di saat lo susah ya itu teman lo yg sebenarnya. Lo gak perlu sumbangan tp lo perlu supprot, so jng sedih masih banyak yg sayang lo, ttp semangat ya pe, gw and @sarwendah29 sayang lo, lo orang baik, gak usah mikirin mereka2 ya ngaku2 temen, jng sok sibuk di dunia kita gak sendiri tp butuh bantuan org dengan cara apapun suatu saat nanti semangat sayangku,” tulis Ruben di kolom komentar melalui akun @ruben_onsu.

Foto capture komentar peda Ruben Onsu (Instagram @lambe_turah)

Foto capture komentar peda Ruben Onsu (Instagram @lambe_turah)

Komentar Ruben kemudian di-capture dan diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah. Foto tersebut tentu saja menarik perhatian para pengakses Internet (netizen). Mereka menduga sindiran tersebut ditujukan kepada Ayu Ting Ting. Sebab, selama ini Jupe dan Ayu Ting Ting dikenal sangat akrab.

“Bagus @ruben_onsu gak penting punya temen kayak @ayutingting92 belom aja dia jatoh udh jatoh jg plingan yg nengokin tukang makeup dia doang. Sibuk pacaran dia @juliaperrezz mgkny buka matanya kak dia bukan temen yg baek. Org songong gt ditmnin, ngaku soulmate makan tuh soulmate,” cibir akun @viemaniezz86.

Udah disindir ntr pasti ada yang jenguk mbak Jupe dengan tiba-tiba, love u mbak Jupe, cepet sembuh,” tulis akun @intan_sr_ningsih.

“3 jam yg lalu si Ayu jenguk Jupe, apa karna baca komen kak Ruben ya? Mungkin dy ngerasa disindir,” tulis akun @i_am_tikaa.

Namun, ada pula netizen yang menduga komentar tersebut ditujukan untuk Raffi Ahmad. “Klo yg menurut saya yg dimaksud Raffi dan istrinya soalnya ini kan Yuni Shara mantannya Raffi, hehehe,” komentar akun @ersaa_aurora.

“Mbak Depok udah datang, tinggal abang kingkong yang belum,” sambung akun @ruyanti.ruyanti.

Yg disinggung Ruben itu adalah mantan dari yg jengukin kak Jupe, haters mulai lagi menyerang ayu. Mau menebar kebencian lagi sama teh Ayu?” timpal akun @syahnazlan. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya