SOLOPOS.COM - Diana, Taylor Swift, dan Tom Hiddleston (People.com)

Tom Hiddleton dan Taylor Swift pacaran akhirnya terkonfirmasi.

Solopos.com, NEW YORK – Sejak dikabarkan pacaran bulan lalu, Tom Hiddleston dan Taylor Swift kerap pamer kemesraan di publik. Sehingga, tak sedikit yang berasumsi asmara mereka hanya settingan belaka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun, aktor berusia 35 tahun itu langsung membantah kabar tersebut. Diwawancara oleh The Hollywood Reporter belum lama ini, Tom menegaskan hubungan asmaranya dengan Taylor memang nyata.

“Well, hmm. Bagaimana ya? Kenyataannya aku dan Taylor Swift memang pacaran dan kami sangat bahagia. Terima kasih sudah bertanya. Itulah kenyataannya. Sama sekali tak ada settingan,” ujar Tom seperti dikutip dari E! Online, Jumat (15/7/2016).

Tom pun sedikit demi sedikit nampaknya sudah mulai terbuka akan hubungan asmaranya dengan Taylor kepada media. Tak hanya sekali, bintang film Thor itu juga mengkonfirmasi kabar dirinya pacaran dengan Taylor ketika diwawancara oleh MTV News belum lama ini.

“Kami memang pacaran dan sangat bahagia,” tegasnya pendek.

Tom Hiddleston dan Taylor Swift pertama kali dikabarkan pacaran setelah tertangkap kamera berciuman mesra di Rhode Island Juni 2016 lalu. Padahal kala itu, pelantun hits ‘Style’ tersebut baru dua pekan putus dari mantan kekasihnya, Calvin Harris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya