SOLOPOS.COM - Mendiang Michael Jackson (www.eurweb.com )

Sensasi artis mendiang Michael Jackson berupa koleksi foto biru terungkap.

Solopos.com, LOS ANGELES – Selama hidupnya, mendiang Michael Jackson selalu penuh dengan kontroversi. Salah satunya adalah tuduhan pelecehan seksual yang sempat dialamatkan kepadanya.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Pada November 2003, polisi sempat menyerbu dan menggeledah Neverland, rumah Michael Jackson di Los Olivos, Kalifornia, Amerika Serikat. Setelah tak terdengar gaungnya selama 13 tahun, kini fakta baru penggeledahan itu mulai terungkap.

Sebagaimana diwartakan Liputan6.com dari Radar Online, Rabu (22/6/2016), polisi kala itu menemukan koleksi pornografi anak dalam jumlah besar. Material yang disita polisi antara lain catatan, buku harian, fotografi, rekaman suara, dan video. Foto-foto yang didapatkan, memperlihatkan penyiksaan anak, bondage, dan sadomasokisme.

“Ada satu foto yang benar-benar menjijikkan, yakni foto yang menampilkan seorang anak memegang angsa yang mati dipukuli,” tutur seorang narasumber pada Radar Online.

Dalam laporan ini, ada banyak foto yang menampilkan anak-anak yang berdarah dan terlihat kesakitan. Ada pula foto yang memperlihatkan anak sebagai seorang transeksual, seperti anak perempuan dengan kelamin laki-laki.

“Dokumen yang diambil oleh kepolisian Santa Barbara memberikan gambaran yang mengerikan tentang Jackson,” ujar seorang penyelidik kasus ini pada Radar Online.

Michael Jackson tampaknya juga mencari penyembuhan dari ketertarikan seksual yang tak wajar. Pasalnya, di rumahnya ditemukan pula obat dan resep dari sejumlah pakar, untuk mengobati kecanduan seks.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya