SOLOPOS.COM - Charlie Sheen, aktor yang divonis HIV/AIDS. (Istimewa)

Sensasi artis kali ini hadir dari aktor Hollywood yang dinyatakan positi HIV/AIDS.

Solopos.com, LOS ANGELES – Dunia hiburan Hollywood belakangan dihebohkan dengan pernyataan soal salah seorang aktor top Hollywood yang divonis menderita HIV/AIDS. Sempat dirahasiakan, identitas aktor terkait akhirnya terungkap.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Aktor senior Charlie Sheen membuat pengakuan kepada dunia di acara Today Show bersama Matt Lauer tentang terjangkit virus yang menyerang sistem kekebalan tubuh itu.

Ekspedisi Mudik 2024

Hal itu seperti dilaporkan laman Vanity Fair, Selasa (17/11/2015). Kabar tersebut semakin berembus kencang lantaran sebelumnya sempat diisukan ada seorang aktor yang didiagnosis terjangkit HIV. Ciri-cirinya pun tertuju kepada sosok Charlie Sheen.

Sumber lain menyebutkan, Charlie Sheen sudah mengetahui statusnya positif mengidap HIV lebih dari setahun. Namun pria berusia 50 tahun ini mencoba merahasiakan penyakit menular yang dideritanya dari publik, bahkan dari teman-temannya.

Selama setahun terakhir, Charlie Sheen berkonsultasi dengan seorang publicist bernama Howard Bragman untuk menyampaikan kabar ini kepada publik.

“Wawancara ini akan membuka simpati baginya, tetapi dia harus peduli dengan ketakutan mantan pasangan yang telah bercinta dengannya,” ujar Howard Bragman.

Sebelumnya pada Juni lalu, aktor bernama asli Carlos Irwin Estévez itu dilarikan ke rumah sakit lantaran keracunan makanan. Saat itu, Charlie Sheen langsung masuk ruang gawat darurat. Tak lama berselang, ia kembali terlihat membaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya