SOLOPOS.COM - Taylor Swift dan Tom Hiddleston (Daily Mail)

Ahli bedah plastik mengisyaratkan Taylor Swift melakukan operasi buah dada.

Solopos.com, LOS ANGELES – Taylor Swift dikabarkan melakukan operasi pembesaran buah dada. Kabar ini beredar usai foto-foto terbarunya bersama Tom Hidleton beredar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Memang, beberapa foto Taylor Swift membuat netizen heran dengan belahan dada yang begitu terlihat. Salah satunya, foto Taylor mengenakan bikini merah di tepi pantai.

Di tahun-tahun sebelumnya, pelantun lagu Blank Space ini tampak memiliki bentuk buah dada yang tak begitu terekspos. Beberapa foto memperlihatkan ia memiliki belahan dada. Kendati demikian, para netizen dengan mudah mengarahkan pikirannya bahwa Taylor sudah menjalani operasi pembesaran buah dada.

Mengutip laman Pagesix, Jumat (8/7/2016), berdasarkan informasi dari orang-orang terdekatnya, Taylor sama sekali tidak melakukan operasi pembesaran buah dada. Sebuah pendapat juga diutarakan oleh dr Matthew Schulman, ahli bedah plastik.

“Taylor memang memiliki dada yang mungil, tetapi foto yang beredar akhir-akhir ini, menunjukkan ia punya bentuk dada yang sedikit lebih besar. Kita tahu, Taylor punya banyak teman model Victoria Secret, bisa saja ia mengenakan bra terbaru,” ujar dr Matthew.

Setelah mengungkapkan demikian, komentar tambahan dr Matthew nampaknya menambah rasa penasaran netizen, terutama fans Taylor Swift.

“Sepertinya Taylor telah mendapat bantuan operasi. Saya kira, ia telah melakukan operasi dengan menambah volume dada dari cup A menjadi cup B,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya