SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sensasi artis Taylor Swift di panggung hiburan diganjar gelar selebritis paling “hot” tahun ini versi mahalah Maxim.

Solopos.com, NEW YORK – Majalah Maxim baru-baru ini merilis edisi tahunan daftar selebritis paling hot. Majalah ini menempatkan penyanyi fenomenal Tylor Swift sebagai jawarannya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Taylor Swift menjadi model sampul depan Maxim edisi ini. Sang pelantun hits Bad Blood tampil “panas” dengan make-up nude dan tatanan rambut yang dibiarkan berantakan.

Menjadi nomor satu pada daftar selebriti paling hot, Taylor pun tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Penyanyi yang kini tengah dekat dengan Calvin Harris itu, berterima kasih atas pujian yang luar biasa yang diberikan kepadanya.

“Ini sangat menyenangkan dan adalah sebuah pujian yang sangat luar biasa. Tahun ini menjadi tahun yang paling favorit untukku. Aku bisa membuat album seperti apa yang kuinginkan. Aku bangga dengan video musiknya, aku bangga dengan turku, aku bangga dengan bagaimana semua ini berjalan,” ujar Taylor dalam sesi wawancara, dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (19/5/2015).

Taylor Swift berhasil menempati tempat yang sebelumnya didapatkan oleh Candice Swanepoel di tahun 2014. Pada tahun-tahun sebelumnya, nama Miley Cyrus, Bar Rafaeli, Rosie Huntington-Whiteley hingga Katy Perry pernah menempati posisi yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya