SOLOPOS.COM - Mulan Jameela saat diwawancarai Deddy Corbuzier. (Istimewa)

Sensasi artis Mulan Jameela yang meminta maaf ke Maia Estianty mendapat tanggapan dingin.

Solopos.com, JAKARTA – Rekaman permintaan maaf Mulan Jameela ke Maia Estianty ternyata tak mendapat respons positif. Maia justru mempertanyakan motivasi Mulan meminta maaf.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya belum nonton, tapi cerita sahabat dan anak, ini minta maaf motivasinya apa. Saya diceritain ini orang minta maaf tapi nggak mau ngerasa salah. Buat apa dia minta maaf, dia menyudutkan saya bukan pemaaf. Seakan-akan saya berkali-kali enggak nerima maaf, padahal bukan itu konteksnya,” tegas Maia seperti dilansir Detik mengutip pernyataan yang tayang di Selebrita Trans7, Kamis (17/12/2015).

Ibu tiga anak tersebut melanjutkan kalau Mulan memang pernah meminta maaf padanya lewat seorang hairstylist. Maia pun sekali lagi menegaskan kalau dirinya sudah memaafkan Mulan.

“Pernah dia minta maaf lewat hairstylist, saya maafkan tapi itu buat Allah saja, buktikan dengan sikap. Kalau di mulut saja saya maafin enggak masalah, tapi saya enggak ketemu dulu,” lanjut Maia lagi.

Dahulu, Maia juga mengatakan kalau dirinya memang sempat hancur. Namun di balik kehancurannya itu, Maia pun mendapatkan hikmah yang sangat luar biasa.

“Hancur banget dulu, Alhamdulillah saya dikasih radar sama Allah mana orang yang baik mana yang tidak. Ini kurang tulus ya, ini orang enggak mengaku salah tapi minta maaf. Ya sudah kita tunggu saja,” tutup Maia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya