SOLOPOS.COM - Gaston dan Jupe (Liputan6.com)

Sensasi artis Julia Perez kali ini soal gugatan cerainya kepada Gaston Castano.

Solopos.com, JAKARTA — Keretakan hubungan artis Julia Perez dan pesepak bola Gaston Castano, bukan karena masalah materi. Menurut Jupe, sikap tidak tanggung jawab Gaston yang membuatnya mantap melayangkan gugatan cerai.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan keterangan pengacara Jupe, Minola Sebayang, kliennya tidak mempermasalahkan besar kecil penghasilan yang diberikan oleh Gaston.

“Yang namanya pernikahan, harus ada tanggung jawab dari suami. Bukan masalah besar kecilnya, tapi bertanggung jawab. Itu kan bisa ditunjukkan misalnya dengan memberikan hasil pendapatan kita. Gaston kalau misal dikontrak, ya dikontrak. Kadang-kadang kan dunia sepakbola gaji pemain jadi masalah, tidak rutin dibayar. Terus kalau kontraknya habis, gimana? Di situlah peran Jupe yang selalu bertanggung jawab,” ujar Minola via sambungan telepon, Selasa (15/3), seperti dilansir Detik.

“Intinya bukan masalah uang. Tapi kesetiaan, perhatian, kasih sayang. Itu yang penting. Bukan uang,” ujar Minola.

Minola menyebut, Jupe adalah sosok setia yang harus melawan penyakitnya seorang diri, tanpa didampingi Gaston.

“Ketidakcocokan itu pasti menimbulkan pertengkaran. Tujuan perkawinan kan mendapatkan rumah tangga yang bahagia. Kalau tidak bahagia, mau tak mau mengakhiri perkawinan tersebut. Kedua, Mbak Jupe ini orangnya setia. Kesetiaan itu yang utama dalam rumah tangga. Tapi kalau sudah tak ada kesetiaan lagi, buat apa dipertahankan. Mbak Jupe sakit. Dia berjuang lawan penyakitnya. Mbak Jupe sendiri,” tutup Minola.

Julia Perez memutuskan untuk menggugat cerai Gaston Castano setelah menikah sejak 26 September 2013 lalu. Gugatan cerai dilayangkan Jupe pada 10 Maret 2016 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya