SOLOPOS.COM - Zaskia Gotik. (JIBI/Detik)

Sensasi artis Zaskia Gotik dituding menghina lambang negara.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi dangdut Zaskia Gotik tak lelah meminta maaf, setelah menyampaikan maaf ke Presiden Jokowi, kini Zaskia mendatangi DPR.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Didampingi pengacaranya, Eddy Ribut, Zaskia Gotik tiba di DPR di Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (31/3/2016). Setibanya di DPR, penyanyi yang kerap menyebut namanya Neng tersebut dijamu oleh anggota Komisi I dari fraksi PPP, Achmad Dimyati Natakusumah.

“Ini bukan mencari dukungan ya, lebih ke minta permohonan maaf aja ke pimpinan DPR. Karena saya juga rakyat Indonesia, anak bangsa, saya minta keadilan aja,” ucap Zaskia seperti dilansir Detik.com.

Saat mendatangi DPR, Zaskia mengenakan baju hitam. Ia hanya satu kali bicara saat bertemu dengan awak media. Wajahnya tampak polos dengan riasan minimalis.

Sebelumnya, Zaskia diperiksa polisi terkait laporan dugaan pelecehan lambang negara. Kendati sudah meminta maaf, laporan sudah masuk ke tahap penyidikan.

“Kalau orang minta maaf selalu kita maafkan, saya selaku pimpinan kalau Neng minta maaf saya maafkan, tapi proses [hukum] terus berjalan karena sudah masuk ranah kepolisian, ya polisi yang menentukan,” ujar Achmad.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya