SOLOPOS.COM - Zaskia Gotik (Instagram)

Sensasi artis Zaskia Gotik terkait dugaan pelecehan lambang negara terus bergulir.

Solopos.com, JAKARTA – Candaan pendangdut Zaskia Gotik saat mengisi acara musik Dahsyat RCTI berbuntut panjang. Tak hanya Zaskia, Deny Cagur pun terkena dampaknya. Anggota DPD Fahira Idris melaporkan Zaskia dan Deny ke Polda Metro Jaya. Menurut Fahira, Deny Cagur turut dilaporkan karena diduga membiarkan dan “memprovokasi”.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

“Kami laporkan juga Deny Cagur karena dia sebagai host, memandu, tapi tidak menganulir pada saat Zaskia Gotik menjawab pertanyaan yang menghina lambang negara, malah justru dikompor-komporin,” ujarnya.

Menururnya, saat itu, Deny bisa saja memperbaiki kesalahan Zaskia. “Apakah di-cut atau break dulu,” cetusnya.

Fahira juga akan melaporkan program tersebut ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) agar ada sensor untuk tayangan yang tidak layak.

“Produser kami laporkan ke KPI, kami laporkan programnya kenapa sampai hal itu terjadi karena saat itu live. Kalau tahu Zaskia lulusan SD jangan memberikan pertanyaan yang berat, kasih pertanyaan ringan saja seperti makanan atau apa yang tidak menyangkut wawasan kebangsaan,” terang wanita yang juga pengusaha online ini sebagaimana dilansir Detik.com.

Zaskia Gotik sendiri telah menyampaikan permintaan maaf atas perkataannya itu kepada media. Wanita yang disapa Neng ini juga mengaku tidak punya niat untuk melecehkan lambang negara.

Meski demikian, menurut kuasa hukum Fahira Idris, Aldwin Rahadian mengatakan bahwa permintaan maaf Zaskia itu tidak menghilangkan unsur pidana yang dilakukan.

“Proses hukum tetap berjalan karena permintaan maaf itu tidak menghilangkan unsur pidana yang disangkakan,” kata Aldwin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya