SOLOPOS.COM - Dakota Johnson. (Istimewa)

Sensasi artis kali ini hadir dari aktris Fifty Shades Grey, Dakota Johnson.

Solopos.com, LOS ANGELES – Foto-foto topless Dakota saat melakukan syuting Fifty Shades Darker dan Fifty Shades Freed di Perancis beredar online. Foto-foto tersebut diambil saat Dakota dan Jamie Dornan melakukan adegan romantis saat mereka berbulan madu di Saint-Jean-Cap-Ferrat.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Dakota terlihat seksi dengan mengenakan bikini kuningnya di lokasi syuting itu. Sementara Dornan memamerkan tubuh kekarnya dan hanya mengenakan celana untuk berenang.

Sementara itu untuk film sekuel Fifty Shades Darker, proses syutingnya telah selesai. Produksi film adaptasi dari novel erotis karya E. L. James ini selesai digarap di Vancouver pada pekan lalu.10cf9b5341bcf42ca8b001843eab52c5__33430925_ergebnis_jpg_1432885_1164

Dilansir dari DailymailFifty Shades Darker akan dirilis pada tanggal 10 Februari 2017. Berselang satu tahun, Fifty Shades Freed baru bisa dinikmati di layar bioskop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya