SOLOPOS.COM - Duo Serigala (Liputan6.com)

Sensasi artis kali ini hadir dari Ovi “Duo Serigala” yang bakal digugat cerai suaminya.

Solopos.com, JAKARTA – Lama tak terdengar kabarnya, pendangdut sensasional Ovi “Duo Serigala” kembali mengisi pemberitaan. Ovi diberitakan telah memiliki suami dan nyaris bercerai karena rumor “orang ketiga”.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Ovi Sovianti dinikahi oleh Indra di Cileungsi, Jawa Barat pada 27 Juni. 2014 lalu sebelum nama Duo Serigala tenar di panggung hiburan Tanah Air. Hingga saat ini Ovi belum mau membeberkan alasan ketidak harmonisan keeluarganya yang telah dia bina selama hampir dua tahun itu.

Ekspedisi Mudik 2024

Sedangkan pria yang mengaku sebagai suami Ovi, Indra menilai perubahan Ovi semakin dirasakan setelah menjadi artis. Namun, Ovi seolah terus menutupi pernikahan mereka.

“Nah, entahlah, kurang paham itu juga saya, saya kurang mengerti. Mungkin kehidupan artis harus begitu kali ya,” jelasnya.

Bukan cuma itu, Indra membeberkan bahwa dirinya siap menceraikan Ovi. Keretakan rumah tangga Ovi kabarnya karena kehadiran orang ketika. Meski begitu, Indra tak mau menyebutkan lebih detail.

“[Orang ketiga] Itu ada juga, tapi saya enggak mau buka juga kan enggak terlalu relevan juga. Intinya saya sudah enggak cocok,” ungkap Indra saat dihubungi via ponsel.

Saat ditanya lagi, Ovi memilih bungkam dan tak mau banyak bicara terkait ketidak harmonisan rumah tangganya yang ia bina selama hampir dua tahun belaakangan dengaan Indra.

“Aku belum bisa jawab apa-apa,” ujar Ovi.

Akan tetapi tak dipungkiri Ovi, saat ini ia sudah tak satu kamar alias pisah ranjang dengan Indra. Ia juga mengaku kaget dengan pernyataan Indra yang ingin menggugat cerai dirinya.

“Iya [pisah ranjang]. Ya sudah nanti dijelasinnya ya,” kata Ovi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya