SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan (Instagram)

Sensasi artis kali ini hadir dari rumor Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting liburan bareng.

Solopos.com, JAKARTA – Rumor liburan bareng Ayu dan Raffi Ahmad menjadi buah bibir di dunia hiburan dalam sepekan ini. Ivan Gunawan sebagai orang pernah dekat dengan Ayu, sempat kebingungan soal kabar tersebut.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

“Benar atau enggak sih? Kalau saya terus terang, sudah enggak ada hubungan apa-apa sama Ayu dan Raffi. Waktu itu enggak tahu karena lagi liburan. Pas pulang heboh tuh,” urai Ivan saat ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Minggu (24/7/2016).

Dahulu, Ivan memang pernah dekat dengan Ayu. Keduanya kerap ditanya mengenai hubungan yang terjalin. Namun kini, Ivan mengaku tidak mau lagi tahu menahu tentang Ayu.

“Lebih tepatnya enggak mau tahu. Jalanin kehidupan masing-masing aja. Berteman tetap berteman, tapi ada wilayah yang bukan kapasitas saya,” lanjutnya seraya tersenyum.

Meski tak mau tahu lagi mengenai apa pun soal Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan tetap menjalin pertemanan dengan ibu satu orang anak itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya