SOLOPOS.COM - Foto Ivan Gunawan bersama Ninna di Bali. (Istimewa)

Ivan Gunawan foto bareng gay di Bali membuat heboh dunia maya.

Solopos.com, JAKARTA – Rekan Saipul Jamil, Ivan Gunawan, juga tak jauh dari rumor penyuka sesama jenis. Rumor ini mendorong netizen heboh membahas foto terbaru perancang busana beken ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ivan Gunawan memamerkan foto tengah berpelukan dengan seorang berpenampilan wanita. Foto itu ternyata diambil di sebuah klub gay di Bali. Wanita itu diketahui merupakan penari di Mixwell Bar, Seminyak, Bali. Ia mengunggah foto mesranya dengan Ivan lewat aku Instagram miliknya, Rabu (13/7/2016).

Menurut Ivan, orang yang berada di sampingnya pada foto tersebut merupakan temannya bernama Ninna yang memang bekerja di Mixwell Bar, Seminyak, Bali. Ia mengaku memang pernah mampir ke klub tersebut untuk menjumpai temannya itu.

“Ninna is my friend, dia temen aku. Dia adalah seniman yang bekerjanya memang dituntut untuk berpenampilan seperti itu,” ujarnya melansir Detik, Kamis (14/7/2016).

Berbicara soal foto tersebut, Ivan mengaku dirinya memang diajak untuk mengabadikan momen itu. Sebagai sahabat, Ivan pun menyanggupinya. “Terus dia minta foto sama aku. Mosok orang minta foto sama aku, aku enggak boleh. Ini semua terlalu mengada-ada aja sih,” katanya.

Tidak sampai di situ, Ivan juga bingung mengapa foto tersebut bisa sampai ramai menjadi perbincangan orang banyak. Sebab menurutnya mengabadikan momen seperti yang ia lakukan dengan sahabatnya itu adalah hal yang biasa.

“Aku bingung yah kok aku foto ama km jd heboh ….. kasian yah orang indonesia …. terlalu picik pemikirannya,” tulis Ivan di akun Instagram sahabatnya tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya