SOLOPOS.COM - Celine Evangelista (Instagram)

Sensasi artis Celine Evangelista diketahui menikah sesama jenis di Las Vegas, AS.

Solopos.com, SOLO – Nama Celine Evangelista kini mendadak ramai diperbincangkan. Tak hanya dituding menjadi orang ketiga di balik kandasnya hubungan Stefan Wiliam dan Natasha Wilona, Celine juga diketahui menikah sesama jenis.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Ibunda Celine, Vincentia Nurul, membenarkan jika anaknya memang menikah sesama jenis di Las Vegas, Amerika Serikat.

“Kami orang tua bisa apa? Saya sempat kaget dan ingatkan risikonya. Tapi Celine dan pasangannya waktu itu bilang siap menanggung konsekuensinya. Ya, sudah saya menerima dan berdoa yang terbaik buat mereka,” kata Vincentia Nurul, Sabtu (16/7/2016).

Wanita mirip Celine diduga melakukan pernikahan sejenis (Liputan6.com/Istimewa)

Wanita mirip Celine diduga melakukan pernikahan sejenis (Liputan6.com/Istimewa)

Lantas siapa sosok pasangan Celine? “Suami” yang menikahi Celine di Bellagio Las Vegas Luxury Resort & Casino, dikenal dengan nama sapaan akrab Bacil.

“Pokoknya orangnya baik. Mantu saya itu tanggung jawab. Ya, saya sebut mantu. Yang saya tahu dia urus Celine dan cucu saya. Dia bikin Celine tambah baik, ya sikap dan cara berpikirnya. Bukan soal materi hlo ya, saya bisa menerima pasangan Celine,” ujar Vincentia Nurul.

Diketahui, dari hasil hubungannya dengan Dirly Idol, Celine Evangelista telah memiliki satu anak batita perempuan bernama Eleeya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya