SOLOPOS.COM - Video Shia Labeouf mengancam kekasihnya (Istimewa)

Sensasi artis Shia Labeouf yang kedapatan mengancam membunuh sang kekasih heboh beredar di situs berbagi video.

Solopos.com, LOS ANGELES – Aktor top Hollywood, Shia Labeouf, kedapatan bertengkar dengan kekasihnya Mia Goth saat berada di Jerman. Pertengkaran ini direkam melalui kamera amatir dan beredar di Internet.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam video yang dirilis Entertaiment Tonight, Senin (27/7/2015) bintang film Transformers itu tampak beradu argumen dengan Mia di jalanan  kota Tubingen, Jerman. Seorang warga setempat kemudian mencoba melerai pertengkaran yang semakin memanas itu.

Saat dilerai oleh seorang warga, Shia langsung melakukan pembelaan diri. “Aku tidak ingin menyentuh wanita. Aku tidak ingin memukul wanita, tapi aku didorong,” ujar aktor 29 tahun itu pada orang Jerman yang melerai pertengkarannya dengan Mia.

Warga lokal itu kemudian menawari mengantar Shia dan Mia ke bandara. Dan mereka pun menyetujuinya. Dari rekaman video, saat itu, aktor yang memulai karir dengan membintangi serial di Disney Channel tersebut ?meminta tas miliknya yang ada pada Mia. Dia pun kembali marah-marah.

“Aku tidak ingin menyentuhmu. Aku tidak ingin menjadi agresif. Hal buruk seperti ini yang membuat seseorang menjadi melakukan kekerasan,” katanya.

Setelah mengambil tasnya, Shia masuk ke dalam mobil dan menuju bandara. Dalam perjalanan itu, kamera tetap merekamnya dan dia pun mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan.

“Kalau aku tetap ada di sini, aku pasti sudah membunuhnya,” ujar bintang ‘Disturbia’ itu.

erilaku kekerasan bukan hal baru untuk Shia. Setelah namanya populer, dia kerap diberitakan terlibat tindakan kasar. Pada Februari 2005, dia pernah ditangkap kepolisian Los Angeles atas tuduhan kekerasan dengan senjata mematikan pasca mengancam tetangganya.

Pada pertengahan 2014, Shia pun didakwa atas kasus kriminal masuk tanpa izin ke teater Studio 54 di New York. Dia bertindak kasar dengan berteriak-teriak dan meludahi petugas saat diminta meninggalkan teater.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya