SOLOPOS.COM - Foto rekayasa Prilly yang beredar di Internet (Istimewa)

Sensasi artis Prilly Latuconsina membuat sejumlah haters jail menyebar gambar rekayasa.

Solopos.com, JAKARTA – Prilly Latuconsina kembali menjadi bulan-bulanan di media sosial. Setelah diterpa cibiran tak perawan, kini Prilly jadi sasaran foto tanpa busana.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Foto tanpa busana yang sepertinya direkayasa dengan gambar Prilly beredar di sejumlah blog dan forum Internet. Foto ini sudah menghebohkan dunia hiburan Tanah Air.

Dilansir Detik, Jumat (31/7/2015), Prilly mengaku belum mau melaporkan kasus tersebut ke pihak berwajib. Namun kali ini, dara yang digosipkan menjalin hubungan spesial dengan Aliando tersebut berubah pikiran. Jika tak ada aral-melintang, hari ini Prilly akan mendatangi Polda Metro Jaya mengenai kasus tersebut.

“Jam 10.00 Prilly Latuconsina dan ayahnya akan ke SPK Polda Metro Jaya Perihal foto-foto bugil yang mirip dirinya,” katanya.

Sebelumnya, Prilly mengaku sama sekali tidak memperdulikan foto bugil miripnya yang ramai beredar. Menurutnya, itu hanyalah kejahilan orang yang tidak punya kerjaan.

“Itu kan editan tapi sebenarnya keluarga aku mau melapor supaya ada efek jeranya jadi nggak makin menjadi,” kata Prilly, Kamis (30/7/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya