SOLOPOS.COM - Sarwendah dan Ruben Onsu (Instagram @sarwendah29)

Sensasi dari artis Sarwendah yang kesal lantaran dituding tidak becus mengurus suami.

Solopos.com, SOLO – Penampilan seorang artis memang selalu menjadi pusat perhatian penggemar. Tak ayal, perubahan penampilan seorang artis akan menjadi bahan gunjingan penggemar, seperti dialami Ruben Onsu.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Curhat Sarwendah soal kondisi sang suami yang dikritik (Instagram @makrumpita)

Curhat Sarwendah soal kondisi sang suami yang dikritik (Instagram @makrumpita)

Belakangan ini, banyak warganet yang mempermasalahkan perubahan fisik Ruben Onsu. Mereka menilai, tubuh Ruben Onsu semakin kurus seperti orang yang tengah mengidap suatu penyakit. Ironisnya, beberapa waktu lalu dia sempat dikabarkan menderita kanker. Namun, kabar itu langsung dibantah tegas olehnya.

Berbagai komentar buruk soal perubahan fisik Ruben Onsu ini membuat sang istri, Sarwendah, marah. Dia agaknya mulai gerah dengan kritikan tersebut. Dia menjawab semua kritikan itu melalui story yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @sarwendah29.

“Ketika semua orang bilang suamiku kurusan memang melihat atau hanya latah karena ada yang bilang kurusjadi mengiyakan saja? Sebenarnya mau diam saja, tapi lama-lama kayaknya perlu dijelaskan. Memang kemarin sempat turun berat badan waktu masuk rumah sakit karena kelelahan dan kurang protein,” tulis Sarwendah melalui story yang diunggah ulang akun Instagram gosip, @makrumpita, Selasa (13/3/2018).

Tapi, sekarang berat badan Ruben Onsu sudah mulai naik. Dia menegaskan jika tipe tubuh setiap orang tentu berbeda-beda. Jadi, dia meminta netizen tidak menyimpulkan keadaan seseorang hanya melihat fisik secara sekilas.

Rawat Suami

“Perlu diperhatikan tipe badan orang berbeda-beda. Ada yang kalau gendut langsung kelihatan di pipi kayak saya. Dan kalau suami saya itu di perut. Terus suami saya belakangan ini kan syuting di luar kota, jadi kulitnya sedikit menghitam,” terangnya.

Sarwendah mengatakan, sebagai istri dia telah merawat sang suami dengan baik. Dia telah melakukan semua tugas dan mencurahkan perhatian sepenuhnya kepada suami dan anaknya. “Maaf kalau ternyata saya belum menjadi istri sempurna. Tapi, saya berusaha semampu saya menjaga keluarga kecil saya. Yang penting keluarga saya bahagia,” tegasnya.

Mantan personel girlband Cherrybelle ini terpaksa menuliskan unek-unek di media sosial karena sudah geram dengan semua komentar miring netizen. Dia meminta netizen mengerti kondisinya dan tidak ikut campur dalam urusan pribadinya tersebut.

“Jarang saya tulis status ini itu di IG story. Tapi, karena sudah sangat mengganggu semangatnya suami yang selalu tidak ingin terlihat ada apa-apa di depan kamera. Terima kasih untuk semuanya,” tutup dia.

Sayangnya, penjelasan Sarwendah malah membuat netizen bersemangat memberikan cibiran. Mereka menilai Sarwendah tidak perlu menjelaskan masalah seperti ini karena merupakan bagian dari aib keluarga.

“Artis sekarang banyak yang dikit2 klarifikasi. Butuh pengakuan banget,” cibir @maya_mayyoll.

“Ini baru namanya alay. Mau laki kurus atau gemuk ngapain bikin klarifikasi di medsos,” imbuh @setiawaty2528 menimpali.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya