SOLOPOS.COM - Sammy Simorangki. (JIBI/Liputan6)

Sensasi artis Sammy Simorangkir dituding operasi plastik lantaran wajahnya dinilai berubah.

Solopos.com, JAKARTA — Musikus Sammy Simorangkir santer dikabarkan menjalani operasi plastik. Wajah mantan vokalis Kerispatih ini disebut-sebut berubah beberapa waktu terakhir.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Namun, sang manajer, Widdy membantah kabar tersebut. “Enggak ada operasi plastik, enggak tahu juga soal itu. Mungkin memang dia lagi senang atau mungkin dia lagi sedang rajin memperhatikan penampilannya,” kata Widdy seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Jumat (30/10/2015).

Perubahan penampilan seseorang biasanya terkait dengan proyek tertentu misalnya; film, single atau album baru, dan yang lainnya. Tetapi hal tersebut juga ditampik oleh Widdy. “Oh enggak ada kegiatan apa-apa. Dia pengin kelihatan lebih seger aja. Kalau kegiatan khusus sih enggak ada. Biasa aja,” katanya, seperti dilansir Liputan6, Jumat.

Tapi si manajer membenarkan ada perubahan di wajah pelantun `Kesedihanku` tersebut, “cuma pipinya aja jadi lebih tirus.”

Lebih jauh, manajer Sammy menegaskan bahwa artis dan penyanyinya itu tidak pernah menceritakan ranah pribadi termasuk soal penampilan padanya. “Jadi saya nggak tahu dan saya kan juga bukan baby sitter-nya yang harus ngurusin sampai ke sana. Tapi yang saya tahu dia sedang rajin olahraga saja,” jelasnya.

Saat ini akun Instagram Sammy Simorangkir juga sudah diatur dengan mode privat sehingga tak sembarang orang yang bukan followernya bisa melihat akun pribadinya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya