SOLOPOS.COM - Norman Kamaru dan istrinya Deasy. (JIBI/Okezone.com)

Rumah tangga artis Norman Kamaru yang sempat dikabarkan digugat cerai istri akhirnya membaik.

Solopos.com, JAKARTA – Rumah tangga Norman Kamaru dan istrinya, Cici, berangsur membaik. Norman dan Cici sempat dikabarkan bakal bercerai pada Desember 2015 lalu.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Rumah tangga Norman Kamaru dan Cici sempat digoyang isu perceraian. Keduanya pun sudah pisah rumah sejak Desember 2015 lalu.

Tapi kondisi rumah tangga Norman dan Cici pun sudah membaik. Jika Norman yang awalnya ngotot berceraipun justru ingin mempertahankan rumah tangganya.

“Saya sendiri tujuan mau balik. Namanya kita waktu itu lagi emosi. Dia bilang menenangkan diri. Sekaligus sama mau bikin ada pekerjaan diluar,” jelas Norman saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (22/2/2016).

Norman mengaku hubungannya dengan Cici sudah tak ada masalah lagi. Niatan untuk bercerai seperti menghilang seiring dengan membaiknya hubungan mereka.

“Namanya kita keluarga. Intinya saya ingin yang terbaik saja. Nggak membangun rumah tangga cerai kawin lagi. Kemarin kita udah salah dan dikomporin orang,” tuturnya.

Salah satu penyebab memanasnya hubungan mereka karena sifat cemburu Norman. Sedangkan untuk Norman sendiri tak menampik bahwa dirinya sosok yang cemburuan.

“Iya saya cemburuan. Kalau saya nggak cemburu nanti dikira nggak sayang. Cemburu itu kan juga tanda sayang,” jelasnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (22/2/2016).

Norman juga sempat membantah beberapa isu liar yang mengiringi prahara rumah tangganya dengan Cici. Salah satunya adalah tentang adanya kabar orang ketiga di rumah tangga mereka.

“Tadinya ada kabar orang ketiga, dan ternyata tidak,” ungkapnya.

Norman menuturkan apa yang terjadi sebelum adalah pembelajaran berharga untuk rumah tangganya. Ia pun tak mau masalah yang sama terulang lagi.

“Intinya saya enggak mau terulang lagi. Dan lebih baik lagi. Kalau ada masalah kita selesaikan secara baik baik,” pungkasnya.

Norman dan Cici menikah pada 2012 lalu. Setelah menikah selama tiga tahun, isu perceraian sempat mencuat dengan berbagai isu KDRT dan orang ketiga yang mengiringinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya