SOLOPOS.COM - RP, wanita bercadar yang mengaku pernah dinikahi secara siri oleh Ustaz Aswan. (JIBI/Okezone.com)

Sensasi artis kali ini hadir dari Ustaz Aswan yang diterpa kabar tak sedap.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar tak sedap menghampiri ustaz Aswan Faisal. Kakak kandung mendiang Ustaz Jefry Al Buchori ini dikabarkan menceraikan wanita yang mengaku mantan istri sirinya, RP.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

RP mengaku pernah menjadi istri siri ustad Aswan Faisal akhirnya muncul ke muka media. Ia membeberkan kesedihan selama menjadi madu dari kakak kandung Ustad Jefry Al Buchori tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

Didampingi pengacara senior Ina Rahman, Senin (9/11/2015), RP muncul setelah dua pekan terakhir pemberitaan soal poligami terhadap Ustaz Aswan ramai di media.

RP mengungkap Ustaz Aswan menghindar saat dimintai tanggung jawab setelah ia melahirkan seorang anak.

“Waktu itu saya hubungi dia enggak bisa. Teleponnya enggak aktif. Akhirnya saya cuma bisa BBM-an. Saya tanya bagaimana nasib anak ini. Dia cuma bilang “maaf saya lagi sibuk syuting”. Sejak itu saya memilih mundur,” kata RP saat jumpa pers di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (9/11/2015).

RP berkisah, perkenalannya dengan Ustaz Aswan yang merupakan kakak almarhum Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje terjadi beberapa tahun lalu saat ia aktif di pengajian komunitas. Kala itu, Aswan mengajaknya nikah siri, padahal ia diketahui sudah memiliki istri yang sah.

“Awalnya saya tidak mau, tapi dia meyakinkan kalau poligami itu bukan merebut suami orang. Akhirnya saya mau dengan syarat setelah tiga bulan nikah siri, langsung diresmikan,” jelas RP.

Sayang, janji tinggalah janji. Hingga enam bulan, Aswan tak kunjung meresmikan pernikahan mereka. Bahkan, perhatian sang ustaz makin berkurang. Pengakuan RP ini belum mendapat tanggapan dari Ustaz Aswan. Sejak kabar poligami dan pernikahan siri ini beredar, ponsel Ustaz Aswan jadi sulit dihubungi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya