SOLOPOS.COM - Wajah RP. (JIBI/Detik)

Sensasi artis Ustaz Aswan memiliki simpanan baru diisyaratkan melalui pernyataan RP.

Solopos.com, JAKARTA – Pengakuan Ustaz Aswan tak cukup melegakan Rima Idris (RP), mengaku mantan istri sirinya. RP menilai pengakuan itu tak sesuai dengan apa yang dia rasakan. Bukan hanya itu, beredar kabar RP mengisyaratkan istri ketiga Ustaz Aswan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

RP mengaku bukan hanya dirinya yang menjadi korban dari mulut manis Ustaz Aswan Faisal. Mantan istri kedua pernah memergoki Aswan menelefon wanita lain dengan nada-nada mesra.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kalau mengenai istri siri saya memang pernah mendengar. Awal kehamilan dua bulan saya pernah mendapati beliau bertelefonan mesra dengan perempuan. Saya mendengar ada panggilan akang-akang,” kata RP ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (20/11/2015).

RP yakin yang ditelefon kakak Uje itu bukanlah istri pertamanya. Sebab, gaya menelfon Aswan dengan wanita misterius itu sangatlah aneh.

“Kalau bicara dengan ibu Sherly [istri pertama Aswan] pasti panggilnya ayah,” lanjut RP.

Sedih dan galau itu lah yang dirasakan RP. Bukan merasa dikhianati, tetapi statu RP saja belum jelas, Aswan sudah berani menggoda wanita lain.

“Dan saya dengar dari orang terdekat beliau kalau perempuan di Bandung memang ada dan keluarga beliau tahu. Saya pikir itu mungkin jadi penyebab beliau tidak pernah bertemu dengan saya, tapi saya belum pernah melihat. Tapi yang mengatakan orang terdekat beliau. Beliau menceraikan saya kemungkinan ada wanita lain. Saya punya buktinya,” tutup RP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya