SOLOPOS.COM - Krisna Murti dan Regina Andriane (Instagram)

Sensasi artis Regina Andriane Saputri mengungkapkan telah bercerai dengan Krisna Murti.

Solopos.com, JAKARTA – Regina Andriane Saputri diisukan sudah bercerai dengan Krisna Murti. Dihubungi melalui telepon, Regina memberi sinyal keberaran kabar tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Diungkapkan oleh mantan istri siri Farhat Abbas ini ada beberapa faktor yang menbuat rumah tangganya retak. Namun, ia tak secara gamblang memaparkannya.

“Intinya masing-masing punya kehidupan masing-masing masih bersama apa enggak disimpulkan sendiri,” papar Regina seperti dilansir Okezone.com.

Belakangan ini memang Regina jarang terlihat bersama Krisna Murti. Seperti pada acara ulang tahun salah satu artis beberapa waktu lalu, Krisna tidak bersama Regina dan justru duduk di samping teman wanitanya.

“Kita kan masing-masing punya aktivitas berbeda mungkin berbeda alam mungkin intinya sudah pada gede sudah pada ngerti. Intinya saya sedang jalani kehidupan yang lebih baik,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya