SOLOPOS.COM - Mbah Mijan (Twitter.com)

Sensasi artis Stefan William yang dikabarkan memacari Celine Evangelista menghebohkan publik.

Solopos.com, SOLO – Paranormal Mbah Mijan ikut menerawang kabar kedekatan artis Stefan William dan Celine Evangelista. Di akun Instagramnya, peramal yang kerap meramal kehidupan selebriti tersebut melontarkan pernyataan cukup mengejutkan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di video singkat yang diunggah melalui akun @mbahmijan, Rabu (20/7/2016), Mbah Mijan menjelaskan tanggal lahir Steven dan Celine jika dijumlah menunjukkan angka 13.

Ia pun mengacak kartu tarot dan mengambil kartu sejumlah 13. Di kartu ke-13, tampak gambar tarot seorang pria dengan kain di seluruh tubuh.

Ramalan Mbah Mijan soal Celine-Stefan (Instagram)

Ramalan Mbah Mijan soal Celine-Stefan (Instagram)

Mbah Mijan menjelaskan arti gambar tersebut. Menurutnya, Steven diuntungkan secara finansial. Sedangkan Celine lebih diuntungkan dalam hal popularitas. Namun Mbah Mijan mengatakan jika keduanya tidak memiliki hubungan khusus.

Seperti diketahui Stefan William dikabarkan memiliki hubungan khusus Celine setelah putus dari Natasha Wilona. Ibunda Celine pun membenarkan kabar tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya