SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sensasi artis hadir dari temuan di rumah Michael Jackson.

Solopos.com, NEW YORK – Belum lama ini beredar video polisi menggerebek rumah Michael Jackson pada 2003 dan menemukan konten pornografi anak. Sang putri, Paris, pun memberi komentarnya soal kasus ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan video yang beredar, ditemukan sejumlah boneka, hingga foto-foto remaja pria tanpa busana di kamar tidur Michael di Neverland. Paris pun meminta publik dan fans untuk tak mempedulikan berita-berita yang tersebar mengenai mendiang ayahnya.

“Sayangnya, hal-hal negatif akan lebih dibeli oleh orang. Aku minta kalian semua untuk tak mempedulikan sampah-sampah dan parasit yang pekerjaannya mencoba untuk menghancurkan ayahku,” tulis Paris pada akun Twitter-nya.

Pihak kepolisian, Ron Zonen, saat diwawancara belum lama ini, mengaku bertanggung jawab atas kasus Michael pada 2003, dan yakin sang King of Pop bersalah atas tuduhan pelecehan seksual pada anak setelah ditemukan barang-barang bukti di kediamannya tersebut. Namun, Paris yakin ayahnya sama sekali tidak bersalah.

“Orang yang paling polos akan selalu menjadi korban. Aku akan terus membuktikan bahwa ayah yang kucintai selamanya tak bersalah,” kicaunya.

Juru bicara mendiang Michael pun memberikan klarifikasinya mengenai pemberitaan tersebut. Mereka menyebut pelantun hits ‘Thriller’ itu sebagai korban karena saat ini ia sudah tak mampu lagi untuk melawan tudingan-tudingan tersebut.

“Tujuh tahun lalu, di hari Sabtu seperti sekarang, dunia kehilangan seorang artis dan humanitarian yang luar biasa, dan bersumpah untuk membantu anak-anak yang membutuhkan di seluruh dunia. Fans Michael Jackson, termasuk para pewarisnya, memilih untuk mengenang hadiah luar biasa yang ditinggalkan oleh Michael daripada kembali melihat namanya dipermalukan oleh tabloid,” ujarnya melalui sebuah pernyataan, dikutip dari E! Online, Kamis (23/6/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya