SOLOPOS.COM - Patrick Stewart dan Ian McKellen di film X-Men: Days Future Past (Istimewa/Youtube)

Sensasi artis Taylor Swift ternyata juga digilai dua aktor kawakan Ian McKellen dan Patrick Stewart.

Solopos.com, LOS ANGELES – Selain digilai jutaan penggemar muda di seluruh dunia, Taylor Swift belakangan ketambahan Swifties baru. Tak tanggung-tanggung, penggemarnya adalah pesohor kawakan  Ian McKellen dan Patrick Stewart.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat mempromosikan film terbarunya berjudul Mr. Holmes, aktor Ian McKellen membuat video dramatic-reading yang cukup mengejutkan. Video singkat itu  menampilkan Gandolph McKellen yang sedang duduk dan membacakan beberapa lirik lagu favoritnya.

Yang menarik, aktor berusia 76 ini tidak menyebutkan musisi/band lawas seusianya. Ia justru menyebut lagu Bad Blood milik Taylor Swift dan Uptown Funk milik Bruno Mars menjadi lagu kesukaannya.

“Dia membacakan lirik Bad Blood milik Taylor Swift dan Uptown Funk milik Bruno Mars dengan mimik serius laiknya sedang menyampaikan pidato kemenangan di Oscar,” ulas Huffington Post, Kamis (16/7/2015).

Selain Ian McKellen yang mengaku Swifties, selebriti kawakan lain yang mengaku penggemar Taylor Swift adalah Patrick Stewart. Setelah membuat gempar dengan dramatic reading lirik Blank Space, Stewart tiba-tiba berkicau di Twitter dengan mengalamatkan mention kepada sosok idolanya.

@IanMcKellen sudah mendeklamasikan Bad Blood dan aku membawakan Blank Space di @NPRAskMeAnother. Jadi bisakah kami bergabung dengan pasukanmu @taylorswift13?,” tanyanya lewat Twitter, Kamis (17/6/2015) lalu.

Mendapati mention yang dialamatkan kepadanya, Taylor Swift tidak tinggal diam. Ia pun segera membalas lewat Twitter. “Terimakasih sudah mendeklamasikan lirikku @IanMcKellen dan @SirPatStew! Kalian membuatku senang. Kalian diterima sebagai pasukan istimewa,” balas Taylor Swift.

Sejurus kemudian, Patrick Stewart merespons kicauan idolanya. “Oh Tuhan, mati aku!,” kelakarnya untuk membalas kicauan Taylor Swift. “Aku berharap ini berarti aku akhirnya bisa pakai celana kulit di depan umum,” katanya lagi, Sabtu (18/7).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya