SOLOPOS.COM - Regina Andriane Saputri (Liputan6.com)

Sensasi artis hadir dari Regina yang dikabarkan dekat dengan pengacara RA, Pieter Ell.

Solopos.com, JAKARTA — Mantan istri siri Farhat Abbas, Regina, kabarnya tengah dekat dengan pengacara muncikari artis Robbie Abbas, Pieter Ell. Meski begitu, Regina, mengaku kabar ini hanya gosip.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kedekatan Regina dan Pieter Ell berhebus usai keduanya tampil bersama di HUT !nsert belum lama ini.

Gosip pun berkembang. Namun Regina menanggapi kabar itu dengan santai. Sebab, ia dan Pieter memang sebatas hubungan kerja saja.

“Untuk bang Pieter, itu berkembang, saya kenal di acara Kejurnas di Solo, beliau tuan rumah dan penyelenggara. Saya sebagai host. Sampai kita ketemu di statsiun televisi. Memang ada yang bilang saya sama pengacara terkenal,” terang Regina di Rumpi No Secret, seperti dikutip dari Detik, Jumat (16/10/2015).

Menurut mantan istri Ilal Ferhad itu, Pieter juga sempat kecewa malah digosipkan dekat dengannya. “Mungkin beliau keberatan dinilai begitu, banyak yang komentar, saya enggak mau ikut campur,” ujarnya.

Setelah pisah dari Farhat, Regina yang dulunya merupakan jubir eks suami Nia Daniati itu kini mengaku ogah memikirkan calon pasangan dulu.

“Saya enggak dekat dengan siapapun juga,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya