SOLOPOS.COM - Zaskia Gotik. (JIBI/Detik)

Sensasi artis yang telah dilakukan Zaskia Gotik masih bergulir. Polisi memeriksa pihak RCTI.

Solopos.com, JAKARTA – Candaan pendangdut Zaskia Gotik yang diduga telah menghina lambang negara masih bergulir hingga kini. Setelah memeriksa host Dahsyat, kini giliran pihak RCTI.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Pemeriksaan RCTI dilakukan pada Selasa (29/3/2016) di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Setidaknya ada tiga orang perwakilan RCTI yang hadir dalam proses pemeriksaan ini.

Ekspedisi Mudik 2024

Di antaranya Arman dan Fajar selaku tim kreatif serta Opah yang menjadi produser acara tersebut. Pemeriksaan berlangsung beberapa jam sejak pukul 12.00 WIB dan selesai pukul 17:30 WIB.

“Datang dari 12 jam siang,” komentar Opah sebagaimana dilansir Detik.com.

Namun saat ditanya lebih lanjut soal jalannya pemeriksaan, Opah enggan menjawabnya. “No comment yah,” katanya sembari Opah menghindari kejaran wartawan.

Diketahui sebelumnya, Zaskia dituding telah menghina lambang negara Indonesia setelah menyebut sila kelima Pancasila adalah bebek nungging.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya