SOLOPOS.COM - Celine Evangelista dan Steffan Wiliams dalam foto unggahan make up artist Ryan Ogilvy. (Istimewa/Instagram)

Sensasi artis kali ini datang dari Celine Evangelista yang diduga hamil karena perutnya terlihat semakin membuncit.

Solopos.com, SOLO – Celine Evangelista dikabarkan tengah berbadan dua. Kabar tersebut berembus setelah fotonya dengan perut tampak membuncit beredar di dunia maya.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Foto tersebut kali pertama diunggah oleh akun Instagram @lambenyinyir. Dalam foto itu, Celine mengenakan kemeja tanpa lengan berwarna putih yang dipadukan dengan kardigan tanpa lengan berwarna cokelat tengah duduk bersama sang suami, Stefan William.

Sekilas tidak ada yang aneh dari foto tersebut. Namun, setelah dilihat secara detail, bagian perut Celine tampak membuncit.

“Pertanyannya, apa mbak Selin udah isi? Atau efek baju? Atau lagi kembung? Cus mak tunggu kabar bahagianya yes, yang penting bukan diisi sama suami orang,” tulis akun @lambenyinyir pada keterangan foto yang diunggah, Selasa (14/2/2017).

Foto Celine Evangelista dengan perut membuncit (Instagram @lambenyinyir)

Foto Celine Evangelista dengan perut membuncit (Instagram @lambenyinyir)

Foto itu tentu saja mengundang berbagai reaksi netizen. Beberapa dari mereka menduga jika istri Stefan William tengah hamil muda.

Diliat dr mukanya agak pucet ikayaknya efek mual2. Perutnya jg yg gede bgian bawah. Biasanya klw kandungan baru usia 3 bulan emg besar bagian bawah. Kalau udh besar baru di tengah,” tulis akun @selvia_pio.

“Kayaknya udah isi, udah curiga dari dulu kl fto pasti perutnya ditutupin,” sambung akun @gitaolshopjogja.

“Jalannya jg beda yang di video IG dia perutnya dah bulet, kemungkinan udah masuk 4-5 bln yah min @lambenyinyir,” imbuh akun @offivial.barbienouva.

Sedangkan beberapa netizen lain terlihat ragu dengan dugaan kehamilan Celine. Seperti akun @nithaniits, “tapi minggu kemarin di In*ert mreka ke dokter kandungan, trus itu di USG dan dokter blg blm isi desye.”

Tadi pagi di tv masih rata ya, hamilnya portable apa yak?” sambung akun @viviane.sherlie.

Tungguin aja bentar lg dia lahiran ga. Kalo ga berarti yang udah suudzon siap2 malu yee,” imbuh akun @gheadewanty. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya