SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani (Instagram nikitamirzanimawardi)

Konflik yang terjadi antara Julia Perez dan Nikita Mirzani.

Solopos.com, JAKARTA – Hubungan Julia Perez (Jupe) dan Nikita Mirzani lagi-lagi memanas. Nikita menyebut Jupe sebenarnya mengetahui jika ia tidak terlibat dalam penganiayaan asistennya. Namun, menurut Niki, janda Gaston Castano itu tak mau meminta maaf kepadanya.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

“Jupe tuh sudah tahu bukan aku yang mukul. Dia malu sendiri kan. Enggak mau minta maaf,” ungkap wanita yang akrab disapa Niki itu setelah melaporkan Jupe ke Polda Metro Jaya, Sabtu (29/10/2016).

Nikita Mirzani sebagaimana dilaporkan Okezone menyebut Jupe malah menyuruh ia cium kakinya. “Dia nyuruh aku cium kakinya. Bayangin, ini nih dia bukti chat aku sama dia,” lanjut Nikita sembari menunjukkan pesan singkat yang dikirimkan Jupe.

Janda dua orang ini juga menyebut Jupe terlalu ikut campur dengan kehidupan pribadinya. Segala hal yang dilakukan Nikita pasti dikomentari buruk pelantun Belah Duren tersebut.

“Jupe sering nelpon aku cuman buat maki-maki. Aku toleransi karena itu pribadi. Kalau sekarang mah enggak,” pungkasnya.

Nikita Mirzani mengatakan tidak ada niatan memaafkan Julia Perez atas tindakannya kali ini. Sebelumnya, Jupe menuding Niki menganiaya asisten pribadinya dengan kata-kata kasar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya