SOLOPOS.COM - Cynthiara Alona (Okezone)

Sensasi artis kali ini hadir dari Cynthiara Alona yang mengaku melakukan pembesaran buah dada.

Solopos.com, JAKARTA – Artis Cynthiara Alona mengakui dirinya melakukan prosedur bedah plastik untuk memperbesar buah dada. Meski begitu, Alona mengaku menjadi lebih mudah lelah setelah buah dadanya diperbesar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Karena size jauh lebih besar jadi agak capai akhir-akhir ini. Kondisinya saja yang lagi lemah,” ujar Cynthiara Alona di Shinjuku Shabu, Beach mall Ancol, Jakarta Utara.

Tak ada pantangan yang diberikan dokter kepada Alona. Namun, dokter hanya menegaskan kembali kepada Alona untuk tidak menggunakan narkoba.

“Pantangannya narkoba, dokternya bilang enggak boleh konsumsi narkoba. Kalau dipanggil sama yang maha kuasa ya sudah,” tandasnya.

“Eh benar lho, kata dokter memang nggak boleh pakai narkoba kalau sudah pasang implan ini,” pungkasnya

Dengan membesarkan buah dada, Alona pun mengaku nampak sangat percaya diri dengan keputusannya itu. Ternyata, salah satu alasannya memperbesar buah dada agar suaminya tidak selingkuh.

“Nanti kalau ada suaminya, jadi anteng. Sekarang kan cewek cantik banyak, yang seksi juga banyak. Makanya wanita harus bisa menjaga dan merawat diri,” kata Alona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya