SOLOPOS.COM - Ilustrasi Farhat Abbas vs Ahmad Dhani (newswire)

Sensasi artis Ahmad Dhani yang berperkara dengan Farhat Abbas menuai perhatian publik.

Solopos.com, JAKARTA – Salah satu tim kuasa hukum artis Ahmad Dhani, Suhendra Asido Hutabarat, mengatakan gugatan yang dilayangkan Farhat Abbas cukup aneh. Suhendra mengatakan yang seharusnya dirugikan adalah kliennya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Surat Kuasa yang pernah diberikan Maia Estianty itu sudah tidak berlaku atau batal demi hukum, karena itu hanya berlaku sebelum Dhani bercerai dengan Maia. Sekalipun advokat sedang menjalankan pekerjaannya, tetap saja tidak boleh menghina orang dengan kata bodoh, tolol, gila, bangkrut. Nanti kami akan melakukan gugatan balik,” ujar Suhendra, Jumat (14/8/2015), dikutip Solopos.com dari Detik.

Ekspedisi Mudik 2024

Farhat Abbas melayangkan gugatan perdata sebesar Rp 60 miliar lebih kepada menggugat Ahmad Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Terkait gugatan ini, Suhendra berujar, kapasitas Farhat mengeluarkan cacian terhadap Dhani tak ada hubungannya dengan pernah menjadi tim kuasa hukum Maia. Ucapan dan langkah Farhat pun dinilai menyesatkan.

“Sedangkan alasan Farhat yang mengatakan pernyataannya di media sosial masih dalam kapasitas sebagai Kuasa Hukum Maia. Itu kan menyesatkan,” kata Suhendra.

Tak hanya itu, Farhat juga menggugat salah satu lawyer Dhani, Ramdan Alamsyah. Awal perseteruan Farhat dan Dhani bermula dari kicauan mantan suami Nia Daniati itu di akun Twitter. Farhat menyoroti dan menyudutkan Dhani atas kecelakaan Dul.

Farhat yang menjadi tersangka karena dinilai menghina Dhani sebagai ayah gagal lalu ditetapkan sebagai tersangka. Tak terima, Farhat menempuh jalur praperadilan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya