SOLOPOS.COM - Gigih Arsanofa (Instagram)

Sensasi artis kerap digunakan untuk mendompleng popularitas dengan cara instan.

Solopos.com, JAKARTA – Pelapor dugaan pelecehan yang dilakukan presenter Indra Bekti, Gigih Arsanofa, dituding telah melakukan penipuan oleh seorang wanita bernama Elvi Sri Wahyuni.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Elvi mengaku ditipu oleh Gigih ketika dipaksa untuk mengadakan casting film pada 2013 lalu. Saat itu, Gigih menyebar pesan berantai dan menjadikan rumah Elvi sebagai lokasi casting.

Ekspedisi Mudik 2024

“Waktu itu (casting) film Arsanofa. Sampai saat ini belum jelas. Saya bayarkan keperluan casting dan ada pembayaran tiket pesawat juga untuk peserta casting. Saya talangi Rp17 juta, tapi sampai sekarang belum dibayar sepenuhnya,” ujar Elvi Sri Wahyuni, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2016).

“Gigih mengirim broadcast message ke teman-temannya untuk casting di rumah saya. Tadinya saya menolak tapi dia menekan, menyuruh saya menerima teman-temannya casting,” lanjutnya seperti dilansir Liputan6.com.

Setelah menunggu setidaknya dua tahun, uang yang ditalangi Elvi tak kunjung dibayar penuh oleh Gigih. Ibu rumah tangga ini mengaku sempat menerima bayaran dari ayah Gigih sejumlah Rp6,9 juta yang dibayar tunai secara bertahap.

Elvi pun memberanikan diri untuk melaporkan pria yang mengaku sebagai korban seksual Indra Bekti itu ke polisi. Namun, polisi meminta Elvi untuk menambah bukti yang lebih banyak sebelum diproses. “Tadi dibilang harus lengkapi bukti. Jadi kami akan kumpulkan bukti-bukti untuk memperkuat laporan,” lanjut Petrus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya