SOLOPOS.COM - Foto Nikita Mirzani diinfus (Instagram @nikitamirzani_17)

Nikita Mirzani didoakan segera bertobat usai mengunggah foto dirinya yang tengah diinfus.

Solopos.com, SOLO – Artis Nikita Mirzani tak henti-hentinya menuai sensasi. Kali ini, ia kembali menarik perhatian publik lewat foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya @nikitamirzanimawardi_17, Jumat (17/2/2017).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam foto itu, Nikita tampak berbaring di tempat tidur dengan tangan diinfus. Meski tengah diinfus, wajah Nikita tidak terlihat pucat. Ia justru tampak tersenyum sumringah.

“Aku mulai mendapatkan mood kembali setelah mendapat perawatan dari @thehookupbali. Saya menemukan mereka dari berbagai rekomendasi. Terima kasih @thehookupbali untuk jasa perawatan bersertifikat #beforeparty @tssuiteheelparty #tssuitebali #nikitamirzani,” tulis Nikita pada keterangan foto.

Seusai diunggah, foto tersebut langsung dibanjiri ratusan komentar dari para pengguna Internet (netizen). Alih-alih mendoakan, beberapa netizen justru menasihati Nikita segera bertobat.

“Alhamdulillah, Allah itu Maha Besar, Allah Maha Sempurna. Makanya sadar sebelum malaikat maut datang cabut nyawamu. Dunia berputar 24 jam, hari ini kamu sakit besok mati,” tulis akun @m_mobin_al_rasidih.

“Perawatan trus gak pernah tambah cantik shay, insaf mungkin kuncinya shay, biar aura positifnya keluar,” imbuh akun @plovedzara.

“Mbak di saat sakit tdk trpikir akan kematian. Sakit aja kita sdh g bisa apa2 bgmn klo nyawa dicabut Allah? Pdhal diri kita masih kotor blm sempat brtobat sdh pasti neraka yg bgtu menyakitkan akan dirasakan. Cba deh bca2 buku islami tentang kematian dan azab kubur n neraka. Semoga mba mndpt hidayah, amin,” timpal akun @rinamei39.

Sayangnya, dugaan netizen tentang sakit yang diderita Nikita hanyalah salah paham. Sebab, berdasarkan foto yang diunggah akun @thehookupbali, saat itu Nikita bukannya sakit, tetapi tengah melakukan perawatan kecantikan.

Glowing holiday treatment for special lady @nikitamirzani_17,” tulis akun @thehookupbali pada keterangan foto.

Tak hanya itu, akun @thehookupbali juga menjawab pertanyaan salah satu netizen yang mempertanyakan infus yang dipakai Nikita, “itu infus untuk glowing skin and mood bosster.” Keterangan itu kemudian menjadi bahan lelucon di kalangan netizen.

“Pada salah kaprah, lg perawatan kecantikan biar glowing dikira sakit. Makanya baca dulu doong guys, Niki pke bhs Inggris siih, jd bnyk yg ga ngerti,” tulis akun @vindrayenny.

“Ini perawatan kecantikan euy, mungkin mereka pada ga bisa bahasa Inggris,” sambung akun @infuspemutih. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya