SOLOPOS.COM - Foto Ivan Gunawan saat ngegym (Instagram @ivan_gunawan)

Alis Ivan Gunawan dalam fotonya saat ngegym bikin netizen salah fokus.

Solopos.com, SOLO – Desainer kondang Ivan Gunawan memang selalu mencuri perhatian. Tak hanya sibuk merancang busana mewah, pria yang akrab disapa Igun itu juga memiliki segudang kesibukan di dunia hiburan Tanah Air.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagai salah satu artis yang selalu diperhatikan, Igun tentu harus tampil prima. Baru-baru ini, ia mengaku tengah menjalankan program diet demi menurunkan bobot tubuhnya. Seperti diketahui, selama ini ia memang sangat ingin memiliki tubuh ideal.

Ekspedisi Mudik 2024

Keseriusan Igun menurunkan bobot tubuh itu terlihat dari foto yang diunggah di akun Instagram-nya, @ivan_gunawan, Kamis (14/9/2017). Dalam foto itu, Igun tampak sedang berolahraga di pusat kebugaran. “Burn burn burn #ketodiet #hotshot #indonesiandesigner #gymmotivation,” tulis Igun pada keterangan foto.

Bukan hanya memberikan dukungan, beberapa netizen sibuk mengomentari alis dan bibir Igun. Pasalnya, dalam foto itu alisnya terlihat sangat tebal sementara bibirnya merah merekah.

“Wah, alisnya gede banget kak. Seandainya enggak usah pakai alis dan lebih natural juga tetap keren kok. Ini sulam alisnya kelihatan banget,” komentar @mariaestelle.

Salfok sama alis dan bibirnya yang lebih seksi dibanding aku. Ini olahraga apa cuma foto kak? Kok enggak berkeringat gitu? Hahay,” sambung @emhagazali.

“Kenapa harus pakai blush on, lipgloss, dan alis sih? Padahal aslinya udah ganteng banget. Enggak kelihatan kalau lagi olahraga malahan, hahah” imbuh @deviwenike.

“Semoga dietnya berhasil ya kak, biar segera bertemu jodohnya. Tapi, alangkah lebih ganteng kalau enggak pakai alis yang setebel itu. Masak iya alisnya seheboh itu,” saran @pepyy856.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya