SOLOPOS.COM - Roger Danuarta dan Cut Meyriska (Twitter)

Pamer foto mesra, benarkah Roger Danuarta dan Cut Meyriska berpacaran?

Solopos.com, SOLO – Sekian lama tak terdengar kabarnya, baru-baru ini pesinetron Roger Danuarta menghebohkan jagat maya dengan foto mesranya bersama artis Cut Meyriska. Foto tersebut ramai diperbincangkan setelah diunggah oleh akun Instagram gosip @lambe_turah, Selasa (7/2/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Foto tersebut merupakan hasil screen capture dari unggahan Roger di akun Path pribadinya. Unggahan tersebut memperlihatkan beberapa potret mesra Roger dan Cut Meyriska.

Uhuk uhuk, berawal dari lokasi syuting cakar-cakaran, skrg jadi suap-suapan yess duhh pupu minceu juga mau dong disuapin pake sekop ditambah beling bakar super pedas, lope bee, lope pupu,” tulis akun @lambe_turah pada keterangan foto.

Ekspedisi Mudik 2024
Foto mesra Roger Danuarta dengan Cut Meyriska (Instagram @lambe_turah)

Foto mesra Roger Danuarta dengan Cut Meyriska (Instagram @lambe_turah)

Foto itu kemudian mengundang kontroversi dikalangan para pengakses Internet (netizen). Pasalnya, menurut beberapa netizen, Cut Meyriska telah memiliki kekasih. Selain itu, perbedaan keyakinan di antara keduanya juga menambah ramai perdebatan netizen.

Hadeeeeh bdarah Aceh ms ma bdarah chines ex narkoba lg. Gmn ini orang tuanya Cut? Kan beda agama,” tulis akun @meirizasyam.

Aduhh setingan keknya. Kan mau ada sinetron balu,” tulis akun @noviamandagik.

“Si Cut katanya pengen cepet nikah, kok malah sama yg beda agama. Buang2 waktu Cut,” sambung akun @tiaraahmad_.

“Mungkin krn dese tajir yee. Setau ijk Roger kan kaya ya, pewaris tunggal bapaknya kan,” celetuk akun @hashimocca.

Bkn ny kmrin pacarnya si Cut yg dewasa tu, brwokan dah umur jg sh katanya udh tunangan,” imbuh akun @sakaganendra.

Roger memang sempat vakum dari dunia hiburan Tanah Air karena tersandung kasus narkoba. Namanya kembali melejit ketika membintangi sinetron 7 Manuasia Harimau yang tayang di RCTI. Pada sinetron itu, ia dipasangkan dengan artis cantik Cut Meyriska. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya