SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani (Instagram nikitamirzanimawardi)

Nikita Mirzani didoakan segera bertobat lantaran kerap pamer foto seksi.

Solopos.com, SOLO – Artis Nikita Mirzani lagi-lagi menuai kontroversi lantaran mengunggah foto seksi di media sosial. Kali ini, ia mengunggah foto seksi saat berada di bandara.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Aku membuat semua orang ketinggalan pesawat, oops aku melakukannya lagi! #nikitamirzani #actress #livePA #singer #rockmother #singleparents #crazytime,” tulis Nikita pada keterangan foto yang diunggah melalui akun Instagram @nikitamirzanimawardi_17, Kamis (16/2/2017).

Dalam foto itu, Nikita tampak mengenakan kaus, celana panjang, dan kacamata berwarna hitam. Foto tersebut menuai kontroversi lantaran Nikita dengan percaya diri mengangkat setengah kausnya ke atas untuk menutupi wajahnya. Alhasil aksi nekatnya itu memperlihatkan wilayah perut dan dadanya.

Nikita Mirzani pamer bra di bandara (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Nikita Mirzani pamer bra di bandara (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Aksi nekat Nikita sontak menuai kritikan warga dunia maya (netizen). Beberapa dari mereka bahkan menilai dirinya kehilangan akal sehat karena telah melakukan hal bodoh di depan umum.

“Dasar gak waras. Nyari sensasi gax gtu2 amat kali, kya ga ad tmpt laen ajeh,” tulis akun @ulfhays.

“Maksudnya apa difoto kya gitu, ingin terlihat gaul att memamerkan kepunyaan sendiri, gtu amat dech. Disangkanya bagus kali ya, bule juga bukan,” cibir akun @alinne1459.

“Yang jadi anaknya kaga malu apa punya ibu ky gtu. Niki klo tar anak lu ky gt di khalayak ramai ga usah protes ya neng,” sambung akun @dinydingdong.

Ini bukan kali pertama Nikita memamerkan foto seksi. Ia merupakan salah satu artis yang kerap mengunggah berbagai foto seksi di media sosial. Tak ayal, tindakannya itu membuat netizen geram. Bahkan, banyak netizen menilai hal itu sengaja ia lakukan demi popularitas.

Meski menuai banyak kontroversi, Nikita tetap saja bergeming. Pada akhirnya, hal tersebut membuat beberapa dari mereka mendoakannya segera bertobat.

“Astaghfirullah, artis kok kayak gtu, itu kan tempat umum, semoga dapat hidayah dari Allah mbak @nikitamirzanimawardi_17.

“Ya Allah berilah hidayah untuknya agar menjadi lebih baik,” sambung akun @prettygirls_unch (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya