SOLOPOS.COM - Aksi Sa Dingding yang ketahuan lipsync di panggung. (Istimewa/Youtube)

Sensasi artis kali ini hadir dari seorang penyanyi top Tiongkok.

Solopos.com, BEIJING – Penyanyi terkenal Tiongkok, Sa Dingding membuat kehebohan setelah melakukan kesalahan fatal saat manggung. Bernyanyi di Lantern Festival Gala, Sang Dingding memakai microphone dengan terbalik.

Promosi Keren! BRI Jadi Satu-Satunya Merek Indonesia di Daftar Brand Finance Global 500

Sa, begitu ia biasa disapa, ketahuan menyanyi secara lip sync karena salah memegang microphone. People’s Daily Online melaporkan peristiwa memalukan itu terjadi saat Sa tampil di acara yang ditayangkan di stasiun televisi CCTV 15, Kamis (23/2/2016). Jutaan pasang mata yang menonton acara tersebut menyaksikan bagaimana Sa melakukan kesalahan memegang microphone tersebut.

Sa yang sudah berkarier di dunia tarik suara sejak 1998 dan merilis enam album itu tetap tampil profesional. Dengan tersenyum tipis, dia buru-buru membalik microphone. Penyanyi 32 tahun itu pun melanjutkan penampilannya seolah tak ada hal yang terjadi.

Setelah insiden tersebut Sa sempat menulis di akun jejaring sosialnya Sina Weibo. “Lain kali, aku akan lebih mempertajam kemampuan aktingku,” tulisnya kepada 1,6 juta pengikutnya. Namun tulisan tersebut kini sudah hilang dari akunnya. Tidak diketahui kapan dia menghapus tulisan tersebut.

Sa muncul di panggung bersama sejumlah penari. Dia mulai menyanyikan lagunya dengan memegang mic di tangan kanannya. Dari rekaman video terlihat, Sa terbalik memegang microphone, dengan bagian pengeras suaranya malah berada di bawah. Sementara dari tayangan televisi, suaranya tetap terdengar jelas meskipun mic berada di posisi terbalik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya