SOLOPOS.COM - Caisar YKS menyanyikan lagu Despacito (Instagram @caisar_yang_belomsempurna)

Sensasi kali ini dari atis Caisar YKS yang ditegur netizen lantaran menyanyi Despacito di depan kaligrafi.

Solopos.com, SOLO – Caisar Aditya Putra alias Caisar YKS kembali menuai kontroversi gara-gara tingkah aneh yang dipamerkan lewat akun Intagram-nya, @caisar_yang_belomsempurna. Dalam unggahan teranyar, ia memamerkan video aksinya menyanyikan lagu Despacito.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Video yang diunggah, Sabtu (26/8/2017), memperlihatkan Caisar yang tengah asyik mendendangkan lagu hits berbahasa Spanyol itu. Dalam video itu, Caisar tampak asyik menggerakkan kepala mengikuti irama lagu yang didendangkan.

Tapi, sebenarnya Caisar tidak benar-benar sedang bernyanyi. Ia hanya sekadar menggerakkan bibir seperti orang yang tengah bernyanyi alias lypsync. Namun, bukan hal itu yang menyebabkan dirinya dihujat. Tapi, tempatnya menyanyi dipermasalahkan oleh netizen.

Pasalnya, dalam video itu, Caisar menyanyi tepat di depan kaligrafi yang digantung di dinding. Netizen menilai, lagu Despacito yang menceritakan soal hubungan seksual itu tidak pantas dinyanyikan di tempat yang terdapat kaligrafi bertuliskan nama Tuhan.

@musical.ly @musical.ly.indonesia by @black.niz_

A post shared by Caisar Yang Belom Sempurna (@caisar_yang_belomsempurna) on

Alhasil, video itu pun membuat netizen geram. Mereka mengaku risih dan prihatin melihat aksi nekat Caisar. Mereka lantas menyampaikan teguran hingga hujatan kepada suami Indadari Mindrayanti itu. “Ya Allah, kok rada gimana gitu ya lihatnya. Harusnya jangan nyanyi lagu kayak gitu di dekat kaligrafi mas. Nanti kualat,” tegur @viethabuatique.

“Kanapa ya orang ini semakin diingatkan malah semakin menjadi-jadi. Kalau manusia tidak mampu mengingatkan, mungkin tinggal menunggu peringatan dari Yang Maha Kuasa,” sambung @ikafitrianirahmadika prihatin.

“Mas Caisar ini kenapa ya kok jadi seperti ini. Semoga dapat hidayah lagi. Aku tahu mas Caisar orang baik. Semoga Allah memberikan jalan keluar terbaik atas masalah yang tengah dihadapi saat ini,” lanjut @fathkryl.

“Sebenarnya enggak masalah sih nyanyi lagu itu. Tapi, belakangnya ada kaligrafi, jadi rada gimana gitu. Prihatin banget. Apalagi lihat mas Caisar joget di Pesbuker. Rasanya hati ini jadi agak gimana gitu,” timpal @yennysrl.

Keputusan Caisar kembali ke panggung hiburan memang terus menuai kontroversi. Banyak orang mengaku tak suka melihat Caisar melakoni pekerjaan yang sempat ia tinggalkan. Namun, tak sedikit pula yang merasa terhibur dengan kembalinya Caisar.

Kendati demikian, Caisar agaknya tak mau ambil pusing. Seperti diberitakan Solopos.com sebelumnya, ia mengaku kembali ke dunia hiburan untuk memenuhi hasratnya sebagai penghibur. “Ada pro dan kontra ya disenyumi saja. Mereka kan enggak tahu niat kita seperti apa. Tahunya cuma nge-judge. Tolonglah berprasangka baik. Jiwa saya kan memang entertain, jadi ya sudah pengin membuat orang terhibur lagi. Bikinn orang senyum kan berpahala. Saya yakin, semua akan indah pada waktunya,” ungkap Caisar. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya